- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Malteng ) Babinsa Koramil 1504-05/Leihitu Serma Analinda menghadiri Musyawarah Desa yang digelar oleh Pemerintah Desa Liliboy dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Negeri Liliboi TA. 2021-2022 Kec. Leihitu Barat Kab. Maluku Tengah. Sabtu ( 16/10/2021).

Kegiatan Musdes dipimpin langsung Camat Leihitu Barat yang di wakili oleh Yulius Tuhumena sebagai Ketua rapat dan dihadiri Kapolsek Leihitu Barat yang di wakili oleh Bripka Marsel Patiasina, Raja Negeri Lilibooi Oralius Kastanya, Sekertaris Negri Lilibooi Jems Marlisa, Ketua Saniri Negeri Lilibooi dan Staf, Ketua majelis jemaat Negri Lilibooi, Tokoh Adat Negeri Lilibooi, Tokoh Masyarakat Negeri Lilibooi dan Tamu Undangan -+ 33 orang.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serma Analinda Lahale kepada peserta rapat menghimbau untuk menerapkan protokol kesehatan, demi mencegah penularan pandemi covid 19. Sebelum dimulai kegiatan bersama.
Babinsa menyampaikan ”Sebelum memasuki tempat rapat wajib menggunakan masker, menjaga jarak 1-2 meter, mencuci tangan menggunakan sabun.” kata Serma Analinda Lahale..

Sementara’ ketua rapat Yulius Tuhumena mengatakan bahwa Sangat berterima kasih kepada Babinsa, bhabinkamtibmas dan warga Negeri Lilibooi utk kehadiran dlm rangka Musdes Tahun Anggaran 2021-2022.
Saya berharap penggunaan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) sesuai dgn penggunaannya sesuai dgn Permedes.
Agar dlm penggunaan ADD dan DD tidak dilakukan pelanggaran dalam pembangunan Desa.
Pengunaan ADD dan DD tetap dalam pengawasan melekat dalam hal ini di awasi oleh Pemerintah kecamatan leihitu barat dan aparat terkait lainnya,” ucap Yulius Tuhumena.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!