- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon )  Dandim 1504/Ambon turut hadir dan sukseskan Perayaan Natal Kristus Pemerintah Kota Ambon Tahun 2021, di Gedung Auditorium Universitas Pattimura, Desa Rumahtiga Poka, Kec. Teluk Ambon, Kota Ambon.”Kamis(23/12/2021)”

Dandim 1504/Ambon, menghadiri serta mendukung terselenggaranya Perayaan Natal Kota Ambon, kehadiran Dandim dalam acara Perayaan Natal tersebut adalah wujud kepedulian dan sinergitas Kodim 1504/Ambon bersama dengan Pemerintah Kota Ambon dalam menyambut Hari Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 yang aman dan kondusif.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh
Walikota Ambon Bpk Richard Louhenapessy, Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf. Dominggus C.A Soumokil, Wakil Walikota Ambon Bpk. Syarif Hadler, Kejari Kota Ambon, Pimpinan OPD, Tokoh Agama dan Pendeta Sekota Ambon.

Perayaan Natal kali ini bertemakan ” Merayakan Natal Dengan Rendah Hati dan Setia”, dengan dimulainya acara pada Pukul 10.00 Wit yang di awali dengan puji pujian, pembukaan, instrumen, sambutan Walikota Ambon, doa pembukaan, pembakaran lilin, Puji-pujian, doa pembacaan Alkitab, ujian, doa persembahan syukur, doa syafaat, talking about Jesus, doa berkat, ujian, pada pukul 12.35 Wit acara dinyatakan selesai.

Babinsa Desa Rumahtiga Serda Stenly Richard dan Babinsa Desa Poka Serda Fadly Rahawarin yang turut serta dalam mensukseskan acara Perayaan Natal tersebut, dalam menjaga keamanannya Babinsa juga menghimbau agar semua tamu undangan yang masuk dan yang berada di sekitar gedung Auditorium agar tetap menjaga dan menerapkan Protkes. “Pungkas Babinsa

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!