- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Dandim 1504/Ambon bersama dengan forkopimda serta sejumlah tokoh agama, Pengurus Daerah AMGPM, ketua Klasis Ambon, Kapolresta Ambon, Ketua KNPI, Pimpinan OKP, terlihat beraroma sejuk, kuat, harmonis, bersahabat, dalam acara Dakota Fair yang diselenggarakan oleh AMGPM, di Pattimura Park, Kota Ambon. Senin (29/11/2021)

Sudah tentu, dedikasi dan bentuk kepedulian Dandim 1504/Ambon yang mendukung Dakota Fair adalah wujud sinergitas TNI dengan seluruh element masyarakat kota Ambon, Dalam berkarya demi suksesnya pembangunan perekonomian di Maluku.

Mengawali sambutan ketua panitia Dakota Fair yang diwakili oleh wakil ketua bung Chevi Abel mengatakan bahwa secara umum Dakota Fair ini menginginkan pemuda Maluku menjadi pemuda yang kreatif dan terdepan dibidang kewirausahawan untuk memajukan perekonomian Maluku. Ujarnya

Bersamaan dengan dipukulnya tifa oleh Sekretaris Kota Ambon, Perdana Dakota Fair tahun 2021 telah resmi di buka, disamping itu Dakota Fair juga menampilkan aneka makanan, jajanan serta kerajinan khas Maluku yang siap menopang stabilitas arus perekonomian dan mampu membantu masyarakat Maluku dalam mengembangkan dan mempublikasikan aneka makanan jajanan dan kerajinan ciri khas Maluku untuk perekonomian daerah.

Dalam kegitan tersebut Dandim 1504/Ambon beserta Sekkot Ambon juga berkesempatan melihat berbagai macam aneka makanan, jajanan dan kerajinan yang ditampilkan, bersamaan dengan itu Dandim juga membeli salah satu produk jajanan khas Ambon yaitu cakar cakar dan kacang bawang danke untuk memeriahkan dan membantu kelangsungan acara yang diselenggarakan oleh panitia.
Kegiatan ini juga turut diramaikan oleh beberapa komunitas salah satunya Komunitas Pencinta Bonsai Ambon.

ads

Mengakhiri kegiatan pembukaan tersebut Serda John Indri Babinsa yang melaksanakan pengamanan dan monitoring diwilayah kegiatan Dakota Fair di Pattimura Park, mengatakan bahwa Kami akan menjalankan tugas dengan baik demi suksesnya Dakota Fair perdana di tahun 2021 demi Maluku yang berkemajuan. Pungkas Babinsa

(Pendim 1504/Ambon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!