- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., menerima kunjungan kerja Anggota Komisi I DPR RI Bpk. Yan Permenas Mandenas, S. Sos., M.Si di Ruang Loby Markas Komando Lantamal IX Desa Halong Kec. Baguala Kota Ambon. Selasa, (21/12/2021).

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kunjungan kerja ini adalah monitoring dan menghimpun aspirasi dari Lantamal IX Ambon yang merupakan mitra kerja di tingkat daerah sehingga dapat menjadi masukan bagi anggota Komisi I DPR-RI untuk dibahas dalam penyelenggaraan rapat-rapat Komisi I selanjutnya.

Penyambutan anggota Komisi I DPR RI diawali ucapan selamat datang oleh Komandan Lantamal IX serta penyampaian kondisi Lantamal IX dan Lanal-Lanal jajaran baik personel, sarpras dan tugas yang dilaksanakan termasuk keikutsertaan personel Lantamal IX dalam penanganan Covid-19 dan serbuan vaksinasi maritim di wilayah Provinsi Maluku. Acara dilanjutkan dengan penyampaian oleh Bpk. Yan Permenas Mandenas, S. Sos., M.Si., tentang upaya yang terus dilakukan oleh Komisi I DPR-RI dalam memperjuangkan peningkatan sarpras dan kesejahteraan prajurit TNI

Dalam perbincangan ringan dengan anggota Komisi 1 DPR RI tersebut, Danlantamal IX menyampaikan kendala yang dihadapi Lantamal IX dalam melaksanakan tugas pokoknya. Acara dilanjutkan dengan pemberian plakat sebagai Cindera mata dari Danlantamal IX dan foto bersama.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut Pejabat Utama Lantamal IX dan Para Kasatker Lantamal IX Ambon.(DISPEN LANTAMAL IX).

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!