- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Maluku Tengah- Danramil dan Babinsa Koramil 1540-04/ Salahutu Kodim 1504/Ambon melaksanakan Shalat Jum’at di
Masjid Walare Dusun Ujung Batu Desa Waai, Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah.
Jum’at, (24/12/21).

Disela-sela waktu kesibukannya dalam menjalankan tugas Binter Danramil 1504-04/Salahutu Letda Inf M. Jen Anjaran bersama Babinsa Dusun Ujung Batu Serka B. Sapsuha melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Walire Dusun Ujung Batu Desa Waai,Kec Salahutu Kab Maluku Tengah bersama warga Dusun Ujung Batu di Masjid Walare, Desa Waai Kec. Salahutu Kab. Maluku Tengah.

Dalam rangka meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, Danramil 1504-04/Salahutu dan Babinsa memanfaatkan momen tersebut sebagai sarana Komsos dengan Tokoh Agama Bpk La Asa danJama’ah yang lain, dengan tujuan menjalin silaturahmi kepada warga Dusun Ujung Batu, agar terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan Warga binaan.

Di sela-sela kegiatan tersebut Danramil menyampaikan,” bahwa Pandemi Covid-19 saat masih ada, sehingga kita harus selalu mentaati Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebarannya,” ujar Danramil.

Kami juga menginformasikan bahwa dengan adanya pembangunan infrastruktur yaitu Pelabuhan Ambon New Port, agar masyarakat janfan mudah terprovokasi oleh berita Hoax karena itu adalah cara orang-orang yang tidak bertanggung jawab.
Kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat sekaligus memberikan sosialisasi tentang himbauan kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan serta menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan TNI dengan masyarakat terutama warga desa binaan salah satunya dapat diwujudkan melalui sholat berjamaah ke masjid – masjid wilayah binaan,” tambah Danramil.

ads

Dalam momen Komsos tersebut juga Danramil menyempatkan sumbang Alquran yang diterima oleh bapak La Asa selaku Imam Masjid Walare.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!