- iklan atas berita -

MEYRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Jelang Hari Armada Republik Indonesia tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 5 Desember, Lantamal IX gelar Serbuan Vaksinasi kepada Penduduk dan Pelajar Negeri Tulehu. Bertempat di Gedung Ramean Dusun Kampung Tengah, Negeri Tulehu Maluku Tengah. Selasa, (30/11/2021).

Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim ini merupakan salah satu upaya TNI AL melalui Lantamal IX untuk mendukung Program pemerintah dalam melindungi Warga Negara dengan memberikan, mendukung serta memfasilitasi Vaksin Masyarakat di seluruh wilayah Indonesia, guna memutus mata rantai Pandemi Covid-19.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., Perintahkan Nakes dibawah jajarannya untuk tidak menyerah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19.

Hal itu juga sejalan dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Yudo Margono dalam rangka mempercepat capaian Vaksinasi Covid-19 untuk mempercepat tercapainya Herd Immunity.

Dengan adanya Vaksin ini masyarakat Tulehu dan sekitar merasa terbantu serta sangat mengapresiasi kepedulian Lantamal IX terhadap kesulitan penduduk Negeri Tulehu.

ads

Lantamal IX bertekad Tuntaskan Kasus Covid-19 wilayah Maluku, dengan terus selenggarakan Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim dari desa-desa, pulau-pulau, tempat ibadah, sekolah dan tempat-tempat umum serta berkolaborasi dengan instansi pemerintah maupun organisasi Masyarakat.

Kegiatan tersebut Melibatkan 14 Vaksinator dari Rumkital dr FX Suhardjo Lantamal IX Menargetkan 100 Jiwa baik tahap 1 maupun 2 dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac.

“Ingat Protokol Kesehatan Harga Mati, karena Pandemi ini belum berakhir” Mari Selamatkan Generasi penerus Bangsa dan Tuntaskan Covid-19 di Tanah Kita. (DISPEN LANTAMAL IX).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!