- iklan atas berita -

Pengusaha Rujak Jambu Cristal Wily Setelah di komfermasi Medya Metro Times  , Jumat 26 November 2021 di Kediamannya Waehaong, Menyatakan Kami Penjualan Rujak jambu Cristal ini baru pertama kali kami jualan di kota Ambon Provinsi Maluku.

Penjualan Rujak Jambu Cristal ini kami sudah melewati beberapa provinsi yang ada di wilayah Indonesia dari barat sampai ke timur.

Saat berjualan Jambu Cristal di kota Ambon Kami merasa bangga dengan masyarakat kota Ambon yang begitu Antosias mau mengkonsumsi Rujak Cristal yang kami jual, Wily mengatakan dari hasil penjualan Rujak rata rata menghasilkan hasil 2 juta lebih per hari.

Lebih lanjut Willy mengatakan Bahwa Usaha yang di jalankan ini, atas inisiatif dirinya selaku pribadi dan 6 orang teman yang berasal dari kabupaten Palembang, dan tidak tergantung pada perusahaan manapun.

Hasil yang di peroleh menurut Willy akan kami bagikan sesuai dengan perjanjian yang kita ambil dan putuskan bersama.

ads

Sejujurnya Willy mengatakan bahwa masyarakat kota Ambon sangat minat dengan Rujak jambu Cristal yang kami dagangkan dan banyak pengunjung yang membeli bahkan kami kewalahan dengan Stok Jambu kadangkala kami kehabisan dan harus menunggu pengiriman dari Jawa.

Harapan kami semoga Jualan Rujak Cristal ini bisa di terima di mata masyarakat kota Ambon, dan kami sampaikan banyak terima kasih karena sudah mau menerima kami dan dengan senang hati dapat mencicipi Rujak Jambu Cristal Kami. Tutup willy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!