METRO TIMES ( Malteng ) Babinsa Koramil 1504-08/Nusalaut bantu program pembuatan jambanisasi di rumah warga bertempat di Desa. Titawai, Kec. NusaLaut, Kab. Maluku Tengah. Minggu (09/01/2022)

Babinsa Koramil 1504-08/Nusalaut Desa Titawai mengatakan bahwa Dalam mendukung pembuatan Jambanisasi rumah warga merupakan bagian program pembangunan yang berkelanjutan oleh pemerintah juga merupakan konsensus bagi Prajurit TNI (Babinsa) yang bertugas di desa. “Ujarnya”

Peran serta Babinsa untuk membantu masyarakat dalam pembuatan jambanisasi di rumah warga yang tidak mampu merupakan dukungan dan bentuk kemanunggalan TNI sebagai salah satu praktek percepatan jalannya program pembangunan yang berkelanjutan. “Ujar Babinsa”

Dalam kesempatannya, Babinsa mengatakan bahwa Ibu Ace Kaya adalah warga masyarakat desa Titawai yang kurang mampu yang mendapatkan perhatian berupa bantuan oleh pemerintah demi kesejahteraan serta untuk menjaga kualitas kehidupan sosial masyarakat yang terurai dalam salah satu poin program pembangunan yang berkelanjutan di tingkat Desa. “Ujar Kopda Y. Noya”

No One Left Behind yang artinya bahwa tidak ada satu jiwa yang tertinggal di suatu desa, bukan hanya slogan kehidupan sosial masyarakat, namun partisipasi, kolaborasi para prajurit TNI “Babinsa” di wilayahnya bersama sama dengan pemerintah setempat sudah mempersembahkan yang terbaik terhadap kehidupan sosial masyarakatnya. Demi suksesnya program pembangunan yang berkelanjutan oleh pemerintah sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin kuat “Tegas Babinsa”

Untuk mengakhirinya Babinsa juga menghimbau agar masyarakat Titawai secara keseluruhan harus menerapkan Protkes dan membudayakan 5M dalam beraktivitas sehingga dapat memutus mata rantai Virus Covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir. “Pungkasnya”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini