METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Komandan Lantamal IX (Danlantamal IX) Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T, memimpin Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Operasi Danlantamal IX dari Kolonel Laut (P) Yudi Priyatno, S.E., kepada Kolonel Laut (P) Novi Narua di Gedung J. Leimena Lantamal IX, Selasa (28/7/2021)

Penempatan personel dalam suatu jabatan merupakan wujud penghargaan dan penghormatan pemimpin TNI Angkatan Laut kepada personel yang dinilai memiliki kapabilitas yang baik. Jabatan Asops Danlantamal IX adalah unsur pembantu pimpinan dalam merumuskan dan menjabarkan kebijakan Komandan di bidang operasi, latihan dan kesiapsiagaan di wilayah kerja Lantamal IX.

Pada kesempatan ini atas nama pribadi dan seluruh jajaran Lantamal IX, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) Yudi Priyatno, atas dedikasi, loyalitas dan kerjasamanya yang ditunjukkan selama menjabat sebagai Asops Danlantamal IX. Dengan bekal pengalaman penugasan yang dimiliki, akan mampu melaksanakan tugas ditempat yang baru, tutur Danlantamal IX.

Kepada Kolonel Laut (P) Novi Narua, selamat datang dan selamat atas jabatan sebagai Asops Danlantamal IX, jabatan yang diemban merupakan kepercayaan dan amanah dari pimpinan, untuk itu pergunakan kesempatan ini dengan baik untuk meningkatkan prestasi dan memajukan Organisasi TNI AL dalam hal ini Lantamal IX.

Acara ini dihadiri oleh Wadan Lantamal IX, para PJU Lantamal IX, Kasatker, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lantamal IX dan berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yaitu menggunakan masker, sarung tangan, menjaga jarak, kemudian mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer. Setelah acara serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara pisah kenal pejabat lama dan baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini