- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Malteng ) Babinsa Koramil 1504-07/P. Haruku, Kodim 1504/Ambon, Serka Burhan kerahkan warga Desa untuk pembersihan Sampah di pantai Desa Pelauw, Kec. P. Haruku, Kab. Malteng. Sabtu (25/12/2021)

Bersama warga binaannya, Babinsa Desa Pelauw Serka Burhan melakukan pembersihan Sampah di lokasi pantai Desa Pelauw, menurutnya kita harus selalu menjaga kebersihan dan kelestarian pantai agar tetap terjaga keindahannya dan dapat mencegah kita semua dari wabah penyakit akibat banyaknya kotoran sampah organik maupun non organik yang berserakan di pantai. “Ujar Babinsa”

Bersihnya pantai dapat mempengaruhi dan menjauhi kita dari polusi udara yang berpotensi penyakit, sehingga menghasilkan udara O2 yang sehat bagi lingkungan, Serka Burhan menghimbau agar perlu adanya perhatian dari warga dan pihak terkait untuk bersama sama menjaga dan memelihara kebersihan dan kelestariannya agar warga terhindar dari wabah penyakit sehingga masyarakat menjadi sehat dan lingkungan menjadi bersih. “Ujarnya Serka Burhan”

Dalam kesempatan yang sama Serka Burhan juga menghimbau agar kita semua tetap mematuhi Protkes dalam beraktivitas, karena wabah Covid 19 ini belum berakhir. “Himbaunya”

Menurutnya kegiatan kerja bakti pembersihan sampah di pantai sangat membantu warga yang beraktivitas di pantai, karena sebagian besar warga Pelauw bermata pencaharian sebagai nelayan, hal ini sangat membantu mereka dalam menggelar peralatan jaring dan lainnya dilokasi pantai, Babinsa juga berpesan kepada warga atas pentingnya kepedulian terhadap lingkungan di Desa Pelauw, sehingga kita mampu mewujudkan Desa menjadi Desa yang bersih, sehat dan aman dari wabah penyakit. “Pungkas Babinsa”

ads

*Pendim 1504 Ambon*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!