- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Percepat dan akhiri Pandemi Covid-19 Lantamal IX terus berikan layanan Vaksinasi pertama maupun lengkap kepada Masyarakat umum di Posko Covid-19 Rumkital dr FX Suhardjo Desa Halong kec. Baguala kota Ambon secara gratis, aman dan halal. Pada Kamis, (16/12/2021).

Posko penanganan Covid-19 Rumkital dr FX Suhardjo dirasa memiliki peran strategis selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bersekala mikro karena berada di tengah lingkungan Masyarakat.

Dengan adanya posko tersebut kegiatan masyarakat menjadi lebih terkendali, harapannya percepatan penanganan covid-19 juga lebih tepat sasaran.

Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim dan selaras dengan Instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk meningkatkan kekebalan komunal dalam percepatan penanganan Covid-19 terutama masyarakat maritim.

“Posko-posko ini diharapkan menjadi ujung tombak untuk membantu kegiatan Masyarakat dan terdepan dalam melakukan pengendalian pandemi Covid-19”

ads

Tak hanya melayani Vaksinasi, 7 Vaksinator Rumkital dr FX Suhardjo juga berikan Edukasi kepada Masyarakat untuk senantiasa menerapkan Protokol kesehatan 6M. Agar perjuangan yang telah kita laksanakan dalam tuntaskan Covid-19 tidak sia-sia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!