METRO TIMES ( Ambon ) Dalam Rangka memperingati HUT Korem 151/Binaiya yang ke-19 Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI. Arnold A.P Ritiauw secara resmi membuka Pameran Photo dan Video bawah laut Exhibition yang bertempat di Tribun Lapangan Merdeka, Kota Ambon, Sabtu (12/3/2022).

Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI. Arnold A.P Ritiauw meminta, anak-anak di seribu pulau di Maluku, dapat mempromosikan potensi bawah laut yang begitu mempesona, guna mendorong sektor kepariwisataan.

Menurutnya, potensi bawah laut yang ada di daerah Maluku ini memiliki keindahan, keunikan tersendiri dan ini dapat menjadi nilai jual dalam mendatangkan para wisatawan baik lokal, nasional maupun manca negara untuk berkunjung ke Maluku.

Menyangkut kegiatan ini beberapa bulan lalu sudah terpikirkan dan baru hari ini terlaksana bertepatan dengan Hut Korem yang ke-19. “Pameran Foto dan Vidio bawah laut harus terus diperkenalkan sebab biota bawah laut kita sangat indah dan disebut surga bawah laut. Pariwisata adalah energi yang terbarukan, karena tidak akan pernah habis.”

Olehnya itu Danrem pada kesempatan itu berpesan, agar potensi bawah laut yang dimiliki saat ini hendaknya di jaga dan dilestarikan keindahannya, dan terlebih penting adalah basudara Maluku jang buang sampah dilaut.

“Keindahan laut Maluku kedepan sangat menghasilkan sebab sangat berbeda dengan ditempat lain. Beta bangga jadi orang Maluku hampir semua lokasi miliki keindahan bawa laut seperti Hukurila, Laha, Amahusu, Latuhalat Pintu kota, pulau pombo, TNS, Banda dan lainnya. Ini merupakan anugerah dari yang Kuasa bagi kita, oleh karena itu mari katong jaga dengan baik dan dilestarikan keindahannya,”ujar Danrem.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini