- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Semangat tahun baru, menambah motivasi Lantamal IX untuk terus mengoptimalkan Posko Covid-19 Rumkital dr. FX. Suhardjo Lantamal IX yang terletak di Desa Halong kec. Baguala kota Ambon tersebut, siap melayani Vaksinasi bagi Masyarakat Maritim di Wilayah Ambon dan Maluku. Sabtu, (01/01/2022).

Posko tersebut berfungsi kegiatan vaksinasi covid-19 serta membantu pemerintah daerah melakukan pengawasan dan pelaksanaan kebijakan Pemerintah terkait Covid-19 agar dapat menekan penularan Covid-19 di lingkungan Masyarakat.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., instruksikan Nakes dibawah jajarannya untuk tidak menyerah dalam percepatan vaksinasi di wilayah Maluku guna meningkatkan kekebalan kelompok.

Kegiatan ini selaras Perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk mensukseskan program pemerintah untuk berjuang dalam tuntaskan Covid-19 di wilayah Maluku.

Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim Lantamal IX Ambon di Posko Covid-19 kali ini melibatkan 8 Tenaga medis/Petugas Vaksinator dari Rumkital dr. FX Suhardjo dengan target 50 jiwa. Menggunakan vaksin jenis Sinovac.

ads

Adapun Sasaran vaksinasi yaitu Seluruh masyarakat umum yang belum menerima vaksin Covid-19
dosis pertama maupun kedua. Untuk bisa mendapat Vaksinasi, Masyarakat Cukup membawa KTP bagi yang berusia diatas 18 tahun dan dibawah 18 tahun membawa KK serta didampingi orang tua atau membawa surat persetujuan orang tua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!