- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon) Angkatan Laut. Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 ditengah tengah masyarakat Pangkalan Utama TNI AL IX terus gencar melaksanakan vaksinasi tanpa henti. Sesuai instruksi PanglimaTNI dan Kepala Staf TNI AL agar seluruh jajaran TNI khususnya TNI Angkatan Laut untuk terus bekerja keras mendukung program pemerintah yaitu vaksinasi bagi masyarakat.

Kegiatan kali ini dilaksanakan oleh Rumkital dr. FX. Suhardjo yang dimulai pukul 08.00 sampai dengan selesai pada hari minggu. (24/4/2022)

Cuaca panas di bulan Ramadhan ini tidak menyurutkan semangat tim vaksinator Lantamal IX dalam melaksanakan tugasnya demi meningkatkan capaian vaksinasi nasional Covid-19 di wilayah Maluku khususnya kota Ambon serta masyarakat yg bertempat tinggal di sekitaran Lantamal IX maupun masyarakat kota Ambon

Gerai vaksinasi Covid-19 pada hari ini berpusat di Rumah Sakit TNI AL dr. FX. Suhardjo komplek Lantamal IX dengan mengerahkan 1 tim vaksinator yang terdiri dari 7 personel Dinas Kesehatan Lantamal IX Ambon dengan vaksin jenis AstraZrneca dan Sinovac untuk dosis vaksinasi booster dan primer lengkap.

Para peserta berasal dari masyarakat umum sekitar wilayah kota Ambon, pada rentang usia dewasa 21 sampai 65 tahun tampak antri menunggu giliran di Posko Covid- 19 Rumkital dr. FX. Suhardjo. Selain itu juga ada beberapa personel Lantamal IX dan Keluarga Besar yg rata rata melaksanakan suntikan lanjutan atau booster.Dalam kesempatan lain, Komandan Lantamal IX Ambon Brigadir Jenderal TNI ( Mar) Said Latuconsina, M. M., M. T., menyampaikan bahwa Lantamal IX beserta jajaran akan terus berupaya dalam pemberian vaksinadi kepada masyarakat baik secara massal dengan mendatangi lokasi masyarakat ataupun pusat keramaian maupun secara rutin di dalam komplek Lantamal IX Halong, kecamatan Baguala Kota Ambon.

ads

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!