- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX terus mendukung program pemerintah untuk tuntaskan Covid-19 di wilayah Maluku. Dengan menggandeng Puskesmas Waai bertempat di Puskesmas Waai Salahutu, Kab Maluku Tengah . Selasa, (21/12/2021).

Dengan target yang ingin dicapai 100 orang tervaksin menggunakan Sinovac, PFizer dan Astrazeneca Lantamal IX mengerahkan Babinpotmar TNI AL dan tenaga kesehatan Diskes Lantamal IX bersinergi dengan vaksinator Puskesmas Waai.

Kegiatan ini merupakan perintah langsung Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., untuk terus memberikan layanan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat agar segera tercipta kekebalan kelompok atau herd immunity terutama di wilayah Maluku.

Hal tersebut juga selaras dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk terus melakukan serbuan vaksin kepada masyarakat maritim dan untuk daerah-daerah yang prosentase capaian vaksinasinya masih belum terpenuhi.

Adanya pendataan serta Jadwal yang terukur dan berkoordinasi dengan aparat terkait, maka warga yang menerima Vaksinasi akan sesuai jadwal yang telah ditentukan, sehingga mekanisme vaksinasi lebih teratur dan protokol kesehatan tetap terjaga.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!