- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Pencapaian Profesionalitas dan Kesejahteraan Babinsa, menjadi materi Wasev Sterad dalam sosialisasinya tentang Dukops Babinsa, bertempat di Aula Kodim 1504/Ambon. Jumat (17/12/2021)

Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf. D.C. Soumokil, membuka acara sosialisasi tentang Dukops Babinsa oleh Wasev Sterad, mengawali kesempatan tersebut Dandim 1504/Ambon memberikan sambutan bagi para peserta sosialisasi, sebagai awalan perkenalan dari Dandim beserta jajaran kepada Tim Wasev.

Dalam sambutannya Dandim 1504/Ambon juga mengatakan bahwa informasi yang akan disampaikan nanti oleh Tim Wasev dalam materi Dukops Babinsa sudah tentu sangat bermanfaat buat kami semua dalam bekerja di Satuan Teritorial, sekaligus dapat menunjang moril para Babinsa yang bertugas di wilayahnya.
Mengakhiri sambutan Dandim 1504/ Ambon menyampaikan agar seluruh prajurit khususnya yang berdinas di jajaran Koramil harus mempelajari tugasnya dengan sungguh sungguh, dan intensif dalam proses pelaporan secara berjenjang kepada Komando, kemudian bekerja dengan ikhlas karena kesejahteraan Dukops Babinsa sudah di berikan oleh negara kepada para Babinsa yang bertugas di wilayahnya, “Pungkas Dandim

Rombongan Tim Wasev Sterad kali ini di ketuai oleh Kolonel Inf Iskandar, S.Sos.,Paban I/Ren Sterad, Kapten Arh Rizky Electrika Saptian Saputra. S.Hub.Int., Pabanda Anev dan Data Stat Spaban I/Ren Sterad, Kapten Inf M. Hafidh W., Kaur Evbinsat Spaban III/Binsiapsat Sopsad. Dalam kegiatannya dihadiri oleh Kasdim 1504/Ambon Letkol Inf M. Taha Fauth S.Ag, Pabung Malteng, Para Perwira Staf dan
para Danramil serta Babinsa.

Dalam arahannya Kolonel Inf Iskandar, selaku ketua tim Wasev Sterad mendukung kesejahteraan Prajurit dalam penugasannya, baik tugas operasi maupun tugas teritorial kewilayahan, hal ini dicontohkannya kepada satuan tugas Opster, apabila dukungan logistik tidak sampai ke titik sasaran berarti ada yang tidak sesuai dalam pelaksanaannya dan otomatis tidak sesuai dalam perencanaannya, Tidak hanya itu saja bilamana ada kesalahan dalam penyaluran Dukops Babinsa atau kesejahteraan lainnya yang tidak prosedural, maka silahkan para prajurit sekalian menghubungi saya atau staf saya. “Ujar Ketua Tim Wasev”

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!