- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Wujut Aksi Nyata ( WAN ) adalah salah satu lembaga filantropi yang bergerak di bidang sosial dan kemanusian.

Berdirinya lembaga ini adalah sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap Sumber Daya Manusia di Indonesia, dimana kita ketahui bersama bahwa masih banyak masyarakat di indonesia yang hidup jauh dari kata sejahtra.

Dengan berasaskan rasa sosial dan kemanusian, lembaga nirlaba ini mempunyai tujuan yakni agar mampu hadir diseluruh pelosok nusantara, dengan tidak mengkotak-kotakan ras dan agama sehingga mampu merangkul semua kalangan yang memang sudah seharusnya mendapat perhatian khusus.

Dalam proses realisasi melalui program-program yang ada, komunitas WAN memiliki sasaran yaitu untuk masyarakat prasejarahtera diseluruh Nusantara.

Sabtu 27 November 2021 jam 11. Wit
Kelurahan Wainitu RT.1 RW 002. Talake ambon.
Wujut Aksi Nyata ( WAN ) melakukan aksi nyata dengan memberikan bantuan lima kilo beras dan uang saku kepada keluaraga Dhuafah
pembagian di serahkan langsung oleh Agung Royani dan kawan kawan Relawan Wujud Aksi Nyata dan di dampingi oleh Ketua RT.1 RW.002.
Talake.kota ambon Sabtu 27 November 2021

ads

Bantuan yang di berikan kepada keluarga dhuafa merupakan wujud Aksi nyata ( WAN ) dalam bentuk perhatian kepedulian wujud aksi nyata sebagai upaya untuk mengurangi beban masyarakat.

Agung Royani. dalam pembagian wujud aksi nyata berbagi kepada kaum Dhuafah beliau mengatakan kepada penerima bahwa bantuan ini tidak seberapa bapak dan ibu namun jangan melihat dari besar atau kecil yang di berikan oleh kawan-kawan Wujut Aksi Nyata dalam memberi
namun perlu untuk disukuri sebab bersukur adalah cara kita merasa lebih dalam kekurangan.
lanjut Agung Royani.
sembako dan uang saku yang di berikan tidak seberapa namun muda-mudahan memiliki nilai ibada dan bermanfaat untuk bapa dan ibu. Kelurahan wainitu RT.1 RW.002 talake. kota ambon Sabtu 27 November 2021.
Salahstu keluarga Dhuafah R. Sukur
Mengtakan kami sangat bersukur dengan adanya bantuan sembako ini sebab dalam pendemi covid 19 kami sangat merasa sangat kesulitan dalam kehidupan sehari hari apa lagi dengan kondisi kami yang tidak lagi kuat oleh sebab itu kami sangat bersukur dan beriterima kasi kepada Wujut Aksi Nyata.( WAN ) RT.1 RW.002 talake. kota ambon Sabtu 27 November 2021.( Sal.MT )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!