- iklan atas berita -

Metro Times (Jakarta) Sosok Para Normal kondang, Mbak You, mengatakan bahwa Indonesia akan mengalami tiga gempa hebat hingga membuat pulau Jawa amblas jadi satu.

Hal tersebut Ia ungkapkan dalam akun Instagram @mbakyou17 dengan menyertakan sebuah video pendek. Video itu berisi konten erupsi gunung berapi dengan memuntahkan lava pijar.

“Bismillah semoga semua baik-baik saja dan kita semua terhindar dari permasalahan mari berdoa dan saling mengingatkan serta saling mendoakan.” Harap Mbak You.

Halaman:

Mbak You juga mengunggah video kompilasi saat menjadi bintang tamu dalam acara talk show ‘Bukan Empat Mata’, dimana Ia pernah meramalkan bencana alam yang akan terjadi di Indonesia.

ads

“Ingat terawangan di 2015-2019 di Bukan Empat Mata tampil perdana sudah tergambar berbagai kejadian alam.” tulis Mbak You.

Mbak You juga menerawang tentang kehidupan. Akan pergerakan tanah hingga meluasnya tanah keluar dari perut bumi.

Tanah menjadi amblas hingga membuat kita susah melihat batas lokasi. Selain itu juga akan ada gempat bumi, tsunami, dan banjir serta petir.

Selain itu, Mbak You juga mengungkapkan dengan jelas bencana alam lainnya yang bisa menyebabkan salah satu pulau di Indonesia menjadi satu.

“Masih ada dua tiga kali lagi gempa yang besar, Rabu menjelang Kamis tanah akan ambles dan Jawa akan jadi satu seperti tidak ada batas Jawa Timur dan Jawa Tengah akan menyatu.”

Mbak You adalah salah satu paranormal yang sering menjadi perbincangan akibat ramalannya. Mulai dari jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 hingga tenggelamnya KRI Nanggala 402.

Bahkan karena terawangannya, Mbak You nyaris dimasukkan ke penjara setelah mengucapkan jika presiden akan lengser dan terjadi penjarahan besar-besaran.

Meskipun sudah hamper masuk penjara, Mbak You tak berhenti meramalkan berbagai hal, salah satunya mengenai bencana alam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!