- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Kelompok Bermain (KB/PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK) Al Wahyu Surabaya, hari ini Sabtu tanggal 13 Agustus 2022 mengadakan kegiatan Gebyar Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 di Taman Flora Surabaya.

Kepala Lembaga Pendidikan Al Wahyu Wahyuningsih menyampaikan, Kegiatan Gebyar Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di Taman Flora Surabaya, bertujuan agar meningkatkan kreativitas orangtua dan juga siswa siswi dari kelompok bermain dan TK Al Wahyu.

Pelaksanaan hari ini sangat meriah, karena ada beberapa lomba yang diikuti oleh orangtua dan putra-putrinya.

ads

“Lomba ibu dan anak adalah lomba menghias celengan. Sehingga celengan yang dihias penuh kreasi sangat bagus-bagus sekali hasilnya. Kemudian untuk lomba anak-anak ada lomba jepit balon, lomba balap kelereng, kemudian lomba balap taruh bendera di dalam botol. Sedangkan untuk ibu-ibu lomba mengeluarkan bola dari kardus sambil berjoget, kemudian ada lomba ibu yang paling heboh busananya,” terang Wahyu sapaan Kepala Sekolah Al Wahyu.

Kegiatan lomba gebyar kemerdekaan hari ini diikuti sekitar 180 siswa dari mulai Kelompok Bermain (KB) sampai siswa TK.

“Kita sudah 2 tahun karena masa pandemi, maka kita tidak bisa mengadakan kegiatan di luar sekolah. Dan hari ini kita bisa mengadakan di Taman Flora Surabaya, walaupun dengan izin yang tidak mudah tetapi alhamdulillah bisa disetujui dan bisa kita laksanakan hari ini,” ungkapnya.

Menurut Wahyu, lomba gebyar kemerdekaan ini, karena kita perlu tanamkan ke anak untuk tanamkan keberanian mereka dalam menjalankan aktivitas dan meningkatkan kreativitas.

” Kami menghimbauan untuk orangtua agar lebih mendekatkan ke anak-anaknya, sehingga dapat menanamkan nilai-nilai positif kepada anak,” tegasnya.

Wahyu juga menjelaskan, untuk kondisi sekolah saat ini sekolah TK Al Wahyu dan kelompok bermain (KB), alhamdulillah maju dengan pesat dengan jumlah siswa yang sesuai dengan himbauan satu guru dengan 15 siswa, kita ada 5 kelas TK A dan 5 kelas TK B, juga 2 kelas untuk kelompok bermain.

Untuk pendaftaran,
DAY CARE – KB – TK – LBB – HOME SCHOOLING AL WAHYU
JL. JUWINGAN No. 55 U atau GUBENG KERTAJAYA IV D No. 55 Sby
TELP. 081252659371
( IBU WAHYU )

Untuk Day Care usia 0 sampai 6 tahun, sedangkan untuk kelompok bermain usia 2,5 sampai 4 tahun, untuk TK usia 4 sampai 6 tahun.

“Alhamdulillah untuk tahun ajaran 2023 – 2024 sudah ada yang inden sekarang ini, dari mulai kelompok bermain sampai TK sudah ada yang inden. Semua ini karena kepercayaan orangtua untuk menitipkan dan mendidik anaknya di Lembaga Pendidikan Al Wahyu Surabaya,” pungkasnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!