- iklan atas berita -

MetroTimes(Pamekasan, Madura)-Pembangunan fisik program TMMD ke-103 di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, terus bergulir. Saat ini, pembangunan fisik tersebut, sedang mencapai ke tahap pembangunan jalan di Desa Pasanggar.

            Abdul Hadi, Kepala Desa Pasanggar menuturkan, dirinya ingin terlibat langsung dengan adanya pembangunan di desanya tersebut. Kepala Desa Pasanggar itu mengungkapkan, keberadaan pembangunan jalan di desanya tersebut dinilai sangat berdampak positif bagi perkembangan warganya.

            “Kurang lebih, desa kami ini dihuni oleh 11 ribu jiwa. Rata-rata, warga menggunakan jalan ini sebagai jalur utama untuk ke desa lainnya. Saya berharap, pembangunan jalan ini bisa mendukung perekonomian warga kami,” ujar Kepala Desa Pasanggar ini. Selasa, 23 Oktober 2018.

            Sementara itu, Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD Pamekasan, Kapten Cba Guntur menambahkan, pembangunan jalan yang merupakan akses antar desa tersebut, sudah memasuki tahap 45%.

ads

            Dirinya menegaskan, sebelum memasuki batas akhir waktu pelaksanaan TMMD, pembangunan jalan tersebut, dipastikan akan segera rampung. “Kalau bisa, sebelum akhir dari batas waktu yang ditentukan, jalan ini sudah siap di lewati warga,” ungkapnya.(Kapenrem/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!