- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Dalam peringatan 25 Tahun Perwira Karier Angkatan Ketiga tahun 1996 (PAKATI 96) TNI/POLRI, 500 Paket Pangan didistribusikan di Surabaya (12/6/21), serentak bersamaan dengan pendistribusian ribuan paket pangan untuk masyarakat prasejahtera di Jakarta, Jawa Barat, Makassar, Yogyakarta dan Medan.

“Bakti sosial hari ini serentak di enam wilayah. Yaitu wilayah Jakarta, Jawa Barat, Makassar, Yogyakarta, Surabaya dan Medan. Kemudian dilanjutkan dengan santunan janda-janda PAKATI,” ungkap Ketua Umum 25 Tahun PAKATI TNI/POLRI 96 Kolonel Wahyu Tjahjadi yang melakukan implementasi di Jakarta.

Di Surabaya, Komandan Riswanto, salah satu perwakilan PAKATI 96 menyampaikan, “Kami bersilaturahim ke adik-adik di Graha Yatim Dhuafa hari ini untuk mengirimkan sedikit bantuan dari rekan-rekan PAKATI. Semoga semuanya diberikan kesehatan supaya tetap bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat.” 

Implementasi bantuan paket pangan diberikan kepada anak-anak yatim dhuafa di Graha Yatim Dhuafa (GRAY), Pagesangan, Surabaya. Pengurus GRAY meyampaikan ucapan terima kasih dan doa bagi PAKATI 96 TNI/POLRI yang bersinergi bersama Aksi Cepat Tanggap.

ads

“Hari ini kami dari Global Wakaf-ACT mengirimkan 500 paket beras wakaf dan seribu botol air minum wakaf, bersama dengan bantuan bakti social dari PAKATI 96 TNI/POLRI. Harapanya ACT terus bisa ikut serta bersama TNI-POLRI dalam kegiatan membersamai rakyat untuk Bersama Angkat Indonesia.” Ujar Dipohadi selaku Head of Program ACT Jawa Timur.

Aqila (8 tahun), seorang anak yatim di Graha Yatim Dhuafa menyampaikan ucapan terimakasih kepada PAKATI dan ACT. Aqila juga mendoakan semoga di Ulang Tahun PAKATI yang ke-25 Allah memberikan keberkahan dan keselamatan. (nald) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!