- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Krista Exhibitions menyelenggarakan Pameran Virtual Internasional yaitu Eastfood Indonesia Virtual Expo, Virtual Jamu Herbal Expo, Virtual Seafood Show, Virtual Refritech Expo & Indo Licensing Virtual Expo 2020 yang resmi dapat diakses oleh publik melalui virtual platform pada tanggal 8-13 Desember 2020.

Daud Dharma Salim, CEO Krista Exhibitions menyampaikan, dalam suasana yang belum selesai pandemi Covid-19 yang melanda di seluruh bumi ini, kita khususnya Indonesia memasuki bulan ke 10 dimasa pandemi, tetapi ini merupakan suatu momentum buat kita semua, dimana kita harus terus berkreasi, berinovasi, dan tetap membuat segala usaha dan upaya melalui pameran virtual pertama kali yang diadakan oleh Krista Exhibitions yang dinamakan Eastfood Indonesia Virtual Expo.

Pameran ini akan diadakan di tiga hall virtual yang diikuti oleh 200 perusahaan dari dalam dan luar negeri.

ads

“Kami mengharapkan dalam pameran virtual ini, apa yang terjadi di dalam pameran offline, itu pun juga bisa terjadi di dalam pameran virtual. Dimana setiap pembeli, pengunjung yang hadir, mereka bisa mencari produk yang mereka kehendaki. Mereka bisa pilih registrasi dan dari situ mereka akan bertemu bertatap muka, karena kita ada platform yang namanya video call dan disitu mereka bisa berkomunikasi melalui live chating, juga mereka bisa melihat i produk, i brosur, i poster maupun video dari masing-masing peserta pameran ini,” terang Daud dalam sambutanya di Opening Ceremony Krista Virtual Expo, Selasa (8-12-2020).

Pameran Krista Exhibitions Virtual Expo 2020 menghadirkan sensasi dan pengalaman baru yang menarik bagi pengunjung untuk menikmati pameran secara virtual, tanpa terkendala waktu dan jarak, lengkap dengan konsep design booth virtual 3D. Pengunjung tetap dapat merasakan sensasi kegiatan pameran offline karena pengunjung pameran (visitor) dapat berinteraksi dengan peserta pameran (exhibitor) dan pengunjung dapat menikmati berbagai acara di panggung utama, Conference Room, Stan pameran dan kelas workshop seperti Cooking Demo, Baking Demo, Wine Competition maupun Sesi Seminar dan lainnya.

Ia juga mengharapkan selama enam hari pameran ini akan banyak koneksi-koneksi yang terjalin, akan terjadi banyak transaksi dan juga komunikasi yang merupakan ajang promosi produk jamu Indonesia, makanan minuman ke dalam negeri maupun ke Internasional. Dan juga hasil laut, teknologi pendingin maupun lisensi.

Pameran Krista Exhibitions Virtual Expo 2020 diikuti lebih dari 200 peserta, baik dari lokal maupun internasional. Dan juga lebih dari 30 pelaku UMKM akan ikut mempromosikan produknya. Dalam Pameran Virtual ini terdapat 65 acara menarik dihadiri 139 pembicara yang tentunya mengedukasi pengunjung yang telah mengikuti acara Krista Exhibitions Virtual Expo 2020. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!