- iklan atas berita -

Metrotimes, Kota Sorong – Pemilihan Umum (Pemilu) adalah salah satu momen penting dalam sistem demokrasi di suatu negara.

Pemilu tidak hanya merupakan ajang untuk memilih pemimpin, tetapi juga sebagai sarana bagi warga negara untuk berpartisipasi dalam pengambilan keputusan politik.

Khususnya bagi kaum perempuan dimana mereka berpartisipasi dalam pemilu, yang mana perempuan dapat berkontribusi dalam menentukan arah kebijakan publik dan memilih pemimpin yang mewakili kepentingan mereka.

Perempuan cerdas dalam memilih serta peran perempuan dalam pemilihan kepala daerah 2024.

Di sela-sela kesibukannya, salah satu Aktivis Perempuan Nathalia Kristiani kepada media di Kota Sorong mengatakan bahwa peran perempuan dalam pilkada serta sebagai seorang pemilih yang aktif dan bertanggung jawab, dia katakan bahwa baiknya memilih sesuai hati nurani dan pilihlah mereka yang bisa nantinya sebentar dapat memperjuangkan aspirasi warga.

ads

Dalam hal ini seperti pasangan ARUS untuk Papua Barat Daya, menurutnya pasangan ARUS selama ini selalu memperhatikan masalah pendidikan dan kesehatan.

“Dalam penyelenggaran pemilu yang sukses perempuan sangat mempunyai peran yang penting di masyarakat,” demikian Nathalia Kristiani. (Jhuan/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!