Wakapolda Papua Beri Arahan kepada Satgas Amole 2023
- iklan atas berita -

Metrotimes (Jayapura) – Wakapolda Papua Brigjen Pol Ramdani Hidayat berikan arahan personel Satbrimob Polda Kalimantan Tengah kloter ke-2 dalam rangka pengamanan objek Satgas Amole I-2023 PT Freeport Indonesia BKO Polda Papua, Jumat (31/03/23).

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Ronald H. Sopamena Batalyon B pelopor Satbrimda Polda Papua dan dihadiri Danpas III Pelopor Korbrimob Polri Brigjen Pol Gatot Haribowo, S.I.K., M.A.P., Dirpolairud Polda Papua Kombes Pol. Andi Anugrah, S.I.K., Kasatgas PAM object Satgas Amole AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, S.H., S.I.K serta Personel Brimob Polda Kalimantan Tengah BKO Polda Papua kloter ke-2 sebanyak 103 Orang.

Dalam arahannya Wakapolda Papua menyampaikan untuk personel Satgas Amole I-2023 dalam menjalankan tugas disini harus mengikuti SOP dan peraturan yang ada.

Personel Satbrimob Polda Kalimantan Tengah

“Jika kita terus melaksanakan itu maka kita akan selamat, terkadang yang ikut aturan saja celaka apalagi yang tidak mengikuti aturan,” ucap Wakapolda Papua.

Lanjut, Wakapolda mengatakan Harga diri kalian sebagai anggota Brimob harus dijaga, tidak boleh saling tersinggung jika ditegur dalam kebenaran oleh pimpinan maupun rekannya.

ads

“Kalian berpikiran yang simple saja yaitu kerja dengan benar, ikuti aturan dan pulang dengan selamat,” ungkap Wakapolda Papua.

Diakhir, Brigjen Ramdani menyampaikan untuk selalu jaga kesehatan, jaga pola makan dan jaga istirahat karena malaria di Papua berbeda dengan yang lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!