- iklan atas berita -

MetroTimes (Surabaya) – Ketua Korcab V DJA II Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono mendampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II bagikan masker batik Dharma Pertiwi Daerah E kepada Ojek Online.

Kegiatan pembagian masker ini juga di hadiri oleh ketua Dharma Pertiwi Daerah E Ny. Nunik Widodo beserta pengurus, pemberian masker Batik ini dilaksanakan di depan penjagaan Pos Hangtuah monumen Van Speijk.

Sebanyak 30 ojol (ojek online) mendapatkan masker Batik dan Breakfast, pembagian masker batik dan Breakfast diawali ketua Dharma Pertiwi Daerah E, selanjutnya Ketua Daerah Jalasenastri Armada II dan dilanjutkan Ketua Korcab V serta pengurus Dharma Pertiwi Daerah E.

ads

Usai pembagian Masker Batik rombongan melaksanakan peninjauan lahan P2L yang bertempat di flat A3 (Satban) dan flat B3 Satran dimana kehadiran rombongan disambut oleh ibu-ibu flat yang di tinjau.

Setelah berkeliling dan melihat-lihat lahan P2L (Pekarangan Pangan Lestari) rombongan menuju KRI Bima Suci melaksanakan kegiatan Ship Tour, ramah-tamah yang disambut langsung oleh Komandan KRI Bima Suci beserta istri.

Kegiatan dimulai dengan sambutan Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, dilanjutkan sambutan Ketua Dharma Pertiwi Daerah E dan diakhiri dengan sambutan Komandan KRI Bima Suci. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!