- iklan atas berita -

Metro Times (Celebrity) Bulan Ramadhan telah tiba, semua umat Islam di seluruh dunia menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh, di bulan penuh berkah. Begitu juga dengan para seleb yang kehidupannya selalu berhasil menyita perhatian publik.

Beberapa di antara mereka tahun ini gak akan menjalani ibadah puasa lantaran sudah berpindah keyakinan, memilih jalan spiritualnya yang baru. Berikut ini para seleb yang berpindah keyakinan dan tidak mengikuti puasa tahun ini.

 

1.Dena Rachman

Ia adalah pemeran dan penyanyi Indonesia. Ia mulai dikenal pada tahun 1990-an sebagai artis cilik dan membintangi sejumlah sinetron.

ads
Kelahiran: 30 Agustus 1987 (usia 33 tahun), Jakarta
Nama lengkap: Renaldy Denada Rachman
Kebangsaan: Indonesia
Orang tua: Acan Rachman, Gina Rachman

 

2.Mezty Mez 7Icon

Salah satu personil 7icons., Mezty Mez memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen sebelum resmi menikah dengan suaminya, Gerald Yohannes. Keduanya melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata, Bali pada Februari 2020 lalu. Namun, anggota 7icons tersebut menegaskan bahwa alasan dirinya pindah agama bukan karena sebuah pernikahan.

2.PJ 7Icon

Putri Ajeng dengan nama panggung Princey PJ (lahir di Kota Surabaya, 1 November 1989; umur 31 tahun) merupakan Model & penyanyi Indonesia yang menjadi mantan anggota grup musik wanita, 7icons. Ia juga membintangi sinetron Go Go Girls di Trans TV. Ia berdarah campuran Kalimantan dan Belanda.

4.Sharena Delon

Sharena Gunawan (lahir di Jakarta, 11 Oktober 1983; umur 37 tahun) adalah aktris & model kebangsaan Indonesia. Ia membintangi film Kick n’Love dan Perahu Kertas. Ia juga bermain dalam beberapa judul sinetron dan film televisi.

5.Salmina Sunan

Salmafina Sunan menikah dengan Taqy Malik pada 16 September 2017 dan bercerai pada 21 Februai 2018.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!