- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – 100 Buah Alat Perlindungan Diri (APD) disalurkan oleh Persatuan Islam Tionghoa Jawa Timur (PITIJATIM/YHMCHI) kepada Rumah Sakit (Rumkit) Dr. Oepomo Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V di Ruang pertemuan Rumkit Dr. Oepomo, Jl. Laksda M. Nazir No. 56 Tanjung Perak Surabaya, Kamis (23/4).

Sejumlah APD tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Pengurus PITIJATIM H. Abdullah Nurawi yang diterima oleh Karumkit Dr. Oepomo Letkol Laut (K/W) Dr. Chonifa Wahyurini, SP. THT-KL.

APD tersebut disalurkan oleh PITIJATIM adalah sebagai rasa solidaritas dan keprihatinannya terhadap para tenaga medis yang sedang berjuang berada digarda depan untuk memerangi virus covid-19 yang kian masiv dengan hanya mengenakan APD alakadarnya, disisi lain korban dari para tenaga medis ini sudah cukup banyak, dengan adanya uluran tangan dari kami diharapkan sedikit membantu untuk mencegah terpaparya covid-19 terhadap para pejuang yang berada di garda terdepan guna memerangi covid-19. Terang H. Abdullah Nurawi yang sekaligus sebagai Ketua Pengurus PITIJATIM.

Selain dari PITIJATIM Rumkit Dr. Oepomo juga menerima penyaluran APD sebanyak 40 buah dari Laksma TNI (Purn) Sumadi yang juga pernah menjabat sebagai Danlantamal V periode 2012 – 2014.

ads

Tampak hadir Karumkit Dr. Oepomo Letkol Laut (K/W) Dr. Chonifa Wahyurini, SP. THT-KL beserta Perwira Staf serta Ketua Pengurus PITIJATIM H. Abdullah Nurawi beserta staf Pengurus. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!