- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Menjelang perayaan hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Polrestabes Surabaya melibatkan 3.045 personil gabungan untuk melakukan pengamanan pada hari besar tersebut yang dikemas dengan Operasi Lilin Semeru 2021.

Operasi Lilin Semeru 2021 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 24 Desember 2021 sampai 02 Januari 2022. Selain melibatkan 3.045 personil gabungan, Polrestabes Surabaya turut serta menyediakan sarana prasarana lain untuk mendukung pengamanan, diantaranya akan di bangun 21 Pospam dan 1 Posyan, yang dapat ditambahkan sesuai dengan kebutuhan.

Untuk kesiapan pengamanan selama Nataru Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A Yusep Gunawan S.H., S.I.K., M.H., M.Han. melakukan pengecekan kesiapan dan kelayakan pakai kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat dan sarana prasarana lainnya yang akan dibutuhkan pada saat bertugas, dilapangan utama Polrestabes Surabaya, Selasa (21/12/2021).

“Dengan adanya pengecekan kendaraan ini kami berharap bahwa saat pelaksanaan PAM Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 anggota kami dapat bekerja lebih produktif dan bila dibutuhkan oleh masyarakat kita dapat terdukung oleh sarana yang baik” Ujar Kombes Pol A Yusep Gunawan

ads

Beliau juga mengatakan selama Operasi Lilin Semeru 2021 pihak Kepolisian bersama Stack Holder terkait akan mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mengunjungi keramaian dan tetap disiplin protokol kesehatan guna mewaspadai adanya gelombang IV Virus Covid-19 Varian Omnicorn.

“ Dimohon masyarakat Surabaya pada pelaksanaan nya khususnya Tahun Baru untuk tidak mengunjungi tempat – tempat keramaian” Pungkas Kombes Pol A Yusep Gunawan. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!