- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Pecinta Seni Nusantara dan Estetika Budaya (PSNB) berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu di Yayasan FAJAR SODIQ, Yatim Piatu dan Dhuafa di Jl. Menur Pumpungan 23, Klampis Ngasem, Sukolilo Surabaya, Minggu (2-5-2021).

“PSNB selama bulan ramadhan menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk menebalkan iman dan taqwa. Kegiatan PSNB meliputi bagi-bagi takjil, lomba adzan, lomba kaligrafi, lomba vokal religi, dan busana muslim. Dan sebagai penutup kegiatan kita berbagi kasih ke Yayasan Fajar Sodiq,” terang Ketua Umum Pecinta Seni Nusantara dan Estetika Budaya (PSNB) Imam Alipi, usai acara penyerahan santunan dan bingkisan di Yayasan Fajar Sodiq.

Lanjutnya, harapan kami, anak-anak panti asuhan mudah-mudahan diberi kesabaran, diberi kesehatan, kelancaran dan bisa tercapai cita-citanya. Dan untuk yang pengurus semoga selalu diberi umur panjang, kesehatan sehingga bisa menjaga adik-adik kita yang ada di panti asuhan dan merawatnya.

ads

Ia juga menyampaikan, bagi rekan-rekan PSNB terima kasih atas sumbangsih dan harapan kami kedepannya, baik itu dari rekan PSNB atau rekan yang lain kalau mau bergabung monggo silahkan, dan bisa menambahi. Jadi tahun depan bisa menyantuni lagi dengan nominal lebih tinggi lagi. Mudah-mudahanan santunan kita dari PSNB ini bisa bermanfaat buat yang menerima dan yang memberi.

“Mudah-mudahan kami semua diberi kekompakan, diberi kesolidan, sehingga kita bisa menjaga PSNB ini kedepannya lebih baik lagi dan bisa bermanfaat buat rekan rekan seni khususnya, buat masyarakat pada umumnya dan jaya selalu PSNB,” pungkas Imam. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!