- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes  (Surabaya) –  Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-7 dengan tema “Breaktrough of Seventh Journey” Quest Hotel Darmo Surabaya luncurkan tipe kamar baru. 

Sebuah perjalanan yang cukup panjang untuk sebuah hotel. Dengan terus mengutamakan pelayanan dan memperbaiki segala produk dan fasilitas yang ada membuat Quest Hotel Darmo Surabaya untuk terus berinovasi dan berkreasi di industri perhotelan yang ada di Surabaya, salah satunya melalui beberapa inovasi dalam bidang kuliner yang sudah dilakukan sejak awal tahun 2021, hingga saat ini bertetapatan dengan usia nya yang ke-7, Quest Hotel Darmo Surabaya meluncurkan sebuah tipe kamar terbaru yang di beri nama “Darmo Suite”.

ads

Kamar ekslusif dengan luas 65 meter persegi ini yang sementara baru ada satu unit di Quest Hotel, kamar tersebut sebelumnya merupakan kamar Executive Suite dan Superior kemudian saat ini digabungkan menjadi satu kamar yang elegan dan memiliki nilai jual serta mengedepankan kenyamanan di dalam kamarnya. Terdapat 1 tempat tidur, 1 ruang tamu, bath up di dalm kamar mandi, dining table, minibar, privat balcony serta memiliki view kota Surabaya dari kaca menambah nilai plus dari kamar tersebut. Sangat cocok apabila digunakan untuk tamu keluarga, pejabat, serta para petinggi perusahaan. Di bandrol dengan harga promo mulai dari IDR 945.000 sudah bisa menginap di tipe kamar Darmo Suite.

 

“Harapannya di ulang tahun Quest Hotel Darmo Surabaya yang ke-7 ini seperti tema nya yakni “Breaktrough of Seventh Journey” di mana kami memiliki terobosan baru bagi industri perhotelan di Surabaya khususnya Quest Hotel dengan meluncurkan sebuah tipe kamar baru dengan nama “Darmo Suite”, semoga kedepannya Quest Hotel menjadi hotel yang selalu berinovasi dan berkreasi bagi industri perhotelan dan pariwisata di Surabaya serta seluruh staff dan management selalu diberikan kesehatan serta kemakmuran ,” ungkap David Eko Susanto selaku General Manager Quest Hotel Darmo Surabaya. (nald) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!