- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) —  Rotary Club of Surabaja bersama dengan Rotary Malang, Batu, Madiun, dan Sidoarjo menyelenggarakan Rotary Family Day dengan tema ‘Happy Fun Together in Harmony’ yang diadakan di Foodjunction Surabaya, Minggu (15/12).

M.Syafiudin President RY 2019 – 2020 mengatakan,  Rotary Family Day di bulan Desember ini kita menggabungkan seluruh club Rotary untuk mengadakan kegiatan yang sifatnya sederhana dan santai. Karena masing masing club ini biasanya mengadakan kegiatan sendiri-sendiri, dan setiap club punya project sendiri-sendiri dan punya kesimpulan masing-masing.

Didin sapaan akrabnya menyampaikan bahwa tujuan Rotary Family Day adalah Fun dengan banyak game-game, sehingga yang jauh menjadi dekat, yang sudah dekat menjadi rekat, dan yang rekat menjadi tambah erat. Kolaborasi dan komunikasi antar masing-masing club ini lebih bagus.

ads

Kegiatan dimulai dengan Pembukaan, Jalan Santai, dan selanjutnya lomba-lomba yang Fun.

“Rotary Family Day ini merupakan penutup kegiatan kita di akhir tahun 2019, setelah ini kita tidak ada project sampai bulan Januari 2020 baru mulai project,” jelasnya

“Ending kita itu berakhir bulan July. 1 Periode di Rotary dimulai bulan July sampai dengan bulan July tahun berikutnya. Sekarang ini sudah pertengahan tahun atau 1 Semester, dan program-program kita sudah tercapai dimulai dari konservasi hutan bakau, pemberian saluran air, pemberian vaksin anak SD, bersih-bersih sekolah, memberi bangunan gedung dan sebagainya.

“Jadi kita ada sisa waktu 6 bulan kedepan untuk menyelesaikan project-project yang masih dalam planning (perencanaan). Are fokus kita adalah literasi, kesehatan, gizi ibu dan anak, pendidikan, air bersih, sanitasi,” ungkapnya

Didin berharap, “Project-project yang akan dikerjakan masing-masing Club Rotary akan semakin solid, dan project-project yang perlu gabungan nantinya akan semakin mudah untuk mengerjakannya karena komunikasi sudah terjalin di event Rotary Family Day ini. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!