- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2021, Korem 084/Bhaskara Jaya menggelar Karya Bakti bertempat Taman Makam Pahlawan 10 Nopember Jln Mayjen Sungkono Surabaya.Senin(13/12/2021).

Rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam menyambut Hari Juang TNI AD Tahun 2021 yaitu Bakti Sosial Donor Darah yang diselenggarakan oleh Kodim Jajaran Korem 084/BJ dan saat ini Karya Bakti dengan pembersihan TMP.

Kasi ter Kasrem 084/BJ Kolonel Inf M. Jaelani melalui Pasi Bakti Mayor Inf Budi Hermanto menyampaikan,Pada hari ini kami melaksanakan Karya Bakti pembersihan Taman Makam Pahlawan 10 Nopember.

“Kegiatan ini suatu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah mendarma baktikan bagi Bangsa dan Negara, serta kegiatan ini diharapkan bisa memotivasi untuk selalu mengingat jasa pahlawan karena bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menginggat para jasa pahlawan,” ungkapnya.

ads

Sebagai penerus kemerdekaan kita wajib mengenang Jasa para pahlawan yang sudah rela mengkorbankan jiwa dan raga untuk merebut kemerdekaan bangsa dan negara ini, tutupnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di ikuti oleh personil korem 084/BJ dan Personil Jajaran Kodim wilayah Surabaya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!