- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Merayakan HUT Ikatan Notaris Indonesia (INI) ke-112 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Pengurus Wilayah (Pengwil) Jatim mengadakan acara syukuran dan potong Tumpeng secara serentak bersama 18 Pengurus Daerah (Pengda) dan seluruh anggota INI di Jawa Timur.

Acara tersebut dilaksanakan secara daring/Virtual dan terhubung dengan masing2 daerah. Pengwil INI Jatim mengadakan di Sekretariat Jl. Mawar 44 Surabaya.

Pada kesempatan tersebut Pengurus Pusat INI juga mengadakan tasyakuran dan potong tumpeng dengan jajaran Pengurus Wilayah dari tiap-tiap Propinsi yang ada se-Indonesia.

ads

Dalam sambutannya Ketua Pengwil INI Jatim, Siti Anggraenie Hapsari menyampaikan, bahwa organisasi INI diusianya yang ke-112 adalah usia yang sudah dewasa dan matang.
Kehadirannya harus dikenal masyarakat secara luas dan bisa memberikan manfaat yang dirasakan oleh masyarakat dan anggotanya.

“INI harus hadir sebagai partner yang diperhitungkan oleh semua instansi dan kalangan dan bisa berperan aktif dalam membangun ekonomi bangsa Indonesia,” terang SAH dalam sambutannya di acara HUT INI di Sekretariat Pengwil INI Jatim, Surabaya, Rabu (1/7).

Pengwil INI Jatim mengajak partisipasi masyarakat luas untuk ikut dalam merayaan HUT Ikatan Notaris Indonesia (INI).

“INI Jatim menyelenggarakan berbagai lomba yang bisa diikuti oleh masyarakat umum, salah satunya Lomba Masker Kreatif terkait dalam menghadapi era New Normal di masa Pandemi Covid-19,” jelasnya.

Mengakhiri sambutannya, Siti Anggraenie Hapsari (SAH) yang saat ini juga mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Surabaya 2020 tersebut, meminta agar seluruh anggota dan jajaran Pengurus Daerah untuk selalu bergandengan tangan bersama-sama untuk membangun kejayaan INI yang lebih baik dan hadir mengayomi seluruh anggotanya.

“Jatim Hebat, Jatim Kompak, Guyup Rukun Sak Lawase”. Itulah Slogan Pengurus Wilayah INI Jawa Timur yang disampaikan SAH sebagai penutup sambutannya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!