- iklan atas berita -

MetroTimes (Surabaya) — PSBB saat pademi Covid-19 telah berakhir dan sekarang Surabaya memasuki masa transisi untuk persiapan memasuki masa new normal.

Tidak luput pula dengan dunia usaha yang harus menyesuaikan kegiatan di masa new normal.

New normal dikatakan sebagai cara hidup baru di tengah pandemi virus corona yang angka kesembuhannya makin meningkat.

Demikian pula Street Boba Surabaya yang berada di Tunjungan Plaza dan Jalan Tunjungan telah menerapkan aturan-aturan new normal sebelum PSBB berakhir.

ads

“Sebenarnya new normal sudah kita terapkan sebelum berakhirnya PSBB di Surabaya. Dengan menyediakan unit untuk cuci tangan di depan sebelum orang-orang masuk, kemudian begitu masuk staf kita akan mengukur suhu tubuh customer yang akan dine-in (makan di tempat) dengan termogram dan hand sanitizer  untuk customer pasti kita sediakan,” terang Hery Dharmanto selaku owner dari Street Boba Surabaya kepada media di Street Boba Tunjungan Surabaya, Selasa (9/6).

Pembatasan pengunjung tetap diberlakukan, demikian aturan baru di masa new normal.

“Customer Street Boba yang datang untuk dine-in kita batasi, makanya untuk jarak meja kursi ke meja kursi yang lain diberi jarak satu meter. Kita juga kasik pembatas-pembatas,  supaya tidak terjadi krodit. Kita beri batas maksimal 15 pengunjung, kalau sebelumnya pademi Covid bisa 30 – 35 pengunjung,” jelasnya.

Kalau yang take away (dibawa pulang) dan online disediakan kantong dan diberi kabel ties, supaya tetap bersih sampai di tangan customer.

Lanjut Hery menjelaskan, karena kita masih transisi juga di masa new normal ini. Maka jam Kerja kalau sebelumnya jam 9 pagi sampai jam 9 malam di masa PSBB, sekarang kita cuma ada pertambahan sampai pukul 10 malam. Jadi kita tidak terlalu malam. Biasanya sebelum ada pandemi pukul 11 malam, cuma kita tahan dulu sampai pukul 10 malam, sambil melihat situasi kondisi yang berjalan. Dengan catatan kita masih ada persediaan stok untuk Boba, karena masak Boba butuh waktu tiga jam.

Street Boba Loop

Hery Dharmanto mengatakan, kita ada opening Street Boba hari Kamis tanggal 11 Juni 2020 di Area Komersial Loop Graha Famili Unit No. 1 Jalan Mayjend Yono Soewoyo. Street Boba Loop Promo buy 1 get 1 Shibuya Fresh Milk Tgl 11-12 Juni, dari pukul 11 pagi sampai pukul 8 malam. Berlaku untuk dine-in ataupun take away dan online Greb dan Gojek, nanti bisa dilihat di aplikasi Greb yang keluar pada hari itu juga ada promo buy one get one.

Street Boba San Antonio

“Street Boba Surabaya juga ada di tiga lokasi, yaitu di Tunjungan Plaza sebagai master outletnya, Jalan Tunjungan, kemudian Pakuwoncity, Ruko San Antonio N1-36. Dan nanti di bulan depan akan ada lagi dua Store yang menanti untuk di buka di daerah Rungkut Tenggilis dan di Siwalankerto (Petra),” paparnya.

– Lokasi Street Boba dan jam operasional :
* JL. Tunjungan no.82 (Seberang Hotel Majapahit)
Open : 09.00 – 22.00

Street Boba San Antonio

* Pakuwoncity, Ruko San Antonio N1-36
Open : 09.00 – 21.00

Street Boba Loop

* Area Komersial Loop Graha Famili Unit No. 1 Jalan Mayjend Yono Soewoyo
Open : 11.00 – 20.00.

“Opening Street Boba Loop Promo buy 1 get 1 Shibuya Fresh Milk Tgl 11-12 Juni, tidak ada dine-in, karena kita takut nanti terlalu ramai antrian promo. Jadi khusus untuk take away saja, tapi setelah promo tanggal 13 Juni itu bisa untuk dine-in, tapi tempat lokasi tidak terlalu besar, mungkin sekitar 10 pengunjung,” imbuh Hery. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!