- iklan atas berita -

Metro Times (Jakarta) Dugaan korupsi yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, terus menjadi sorotan. Bahkan ada yang menyebut, Rp26 Miliar uang negara lennyap.

Dikutip dari seputartangsel.com, Ketua DPRD DKI Jakarta pun dikabarkan membongkar aliran dana Anies Baswedan. Informasi ini beredar setelah diunggah oleh kanal YouTube Suara Nusantara. Judul kontenya, “BERITA VIRAL ~ ALIRAN DANA ANIES BASWEDAN TERBONGKAR, TERNYATA ~ VIRAL TERBARU KPK DPRD DKI”, Minggu, (30/5/2021).

MENGEJUTKAN!!!26 MILYAR LENYAP

KETUA DPRD INI BONGKAR ALIRAN DANA ANIES TERNYATA,” bunyi narasi dalam thimnbnail video tersebut. Terlihat juga foto Ketua KPK Firli Bahuri dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Video tersebut sudah ditonton ribuan kali dan mengundang banyak komentar dari netizen.

ads

Kerja cepat kerja tuntas apaan Nis Anis, km ini cm omong doang,” tulis AGOS WAYKA.

Mungkin banyak yg terlibat jadi saling menutupi , gmana hukum Indonesia ini, ga jelas yg salh di biarkan tuk menggerus rupiah negara……,” ujar Sugiantoro Anto.

“Segera tangkap sama Anies Baswedan ini,” kata Sony Hzn.

Namun setelah ditelusuri oleh, klaim yang mengatakan bahwa Ketua DPRD DKI Jakarta bongkar aliran dana Anies Baswedan Rp26 milyar adalah tidak benar.

Faktanya, tidak ada informasi resmi dan valid terkait hal tersebut.

Selain itu, video berdurasi 8 menit 3 detik itu tidak mengandung informasi yang membenarkan klaim bahwa Ketua DPRD telah membongkar aliran dana Anies Baswedan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!