- iklan atas berita -

Metro Times (Jakarta) Sosok Tengku Zulkarnain cukup lama menghilang dari media sosial. Banyak netizen bertanya-tanya, kemana dia selama ini, pasalnya ustadz satu ini biasanya sangat aktif berkomentar di medsos.

Hilangnya Tengku Zulkarnain ini, bahkan dikabarkan karena dirinya terpapar covid-19. Bahkan unggahan terakhirnya, yaitu sekitar seminggu lalu, tepatnya pada Minggu, 2 Mei 2021, yang berbunyi seperti berikut:

“Semoga semua kaum Muslimin yg wsfat kena covid 19 diampuni dan dimuliakan Allah. Sementara yg berhasil sembuh dilindungi Allah dalam keta’atan kepadaNya. Al Fatihah…Amin,” tulisnya, seperti dikutip terkini.id via Twitter.

Tengku Zul dikabarkan terpapar Covid-19 dan kini sedang dirawat di salah satu rumah sakit dengan kondisi kritis. Namun demikian, belum jelas kebenaranya. Adapun informasi tersebut disampaikan oleh salah satu netizen dengan akun Vita_AVP.

“Dapat info kalau Tengku Zul dirawat di ICU RS Tabrani Pekanbaru karena terjangkit virus COVID 19 dan sekarang kondisinya kritis. @YRadianto @Aryprasetyo85 @NinjaCir3ng @kutang_bolong @KakekHalal,” bebernya, seperti dikutip terkini.id pada Minggu, 9 Mei 2021.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!