- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Wadan Lantamal Vg) Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E. mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S. H., CHRMP menghadiri Upacara Penyambutan Purna Tugas Satgas Pamrahwan Yonif Raider 514/Sy/9/2 Kostrad, Senin (30/12).

Upacara penyambutan di Dermaga Madura Koarmada 2, Ujung, Surabaya ini, dipimpin Panglima Disisi Infanteri 2 Kostrad.

Tampak hadiri dalam giat tersebut Para Asisten Pangdiv 2, Dansat Pangdiv 2, Aspers Lantamal V, Dan Denma Koarmada 2, Dansat Brimob Polda jatim, DirpolAirud Perak dan Wakapolres Sby.

ads

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad secara pribadi mengucapkan selamat datang dan selamat tiba kembali di Home Base, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggitingginya atas hasil pelaksanaan tugas pengabdian kalian selama di daerah penugasan.

“Setelah sekitar 10 bulan kalian melaksanakan tugas Pengamanan Daerah Rawan di Wilayah Papua, tentunya waktu tersebut telah cukup untuk memberikan pengalaman yang sangat berharga bagi kalian, dengan pelaksanaan tugas tersebut para prajurit telah berhasil mengaplikasikan segaIa kemampuan dan keterampilan,” terangnya.

Ia berharap, hendaknya pengalaman penugasan ini, dapat dijadikan pembanding dan pemikiran yang positif serta sebagai bekal dalam membina dan meningkatkan kemampuan para prajurit Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad, guna mempersiapkan dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan.

Sebagaimana ketentuan yang berlaku, selesai melaksanakan tugas operasi agar dilakukan pemeriksaan perorangan serta inventarisir kembali materiil yang dipertanggungjawabkan agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan sebelum kembali ke satuan.

“Setelah tiba di kesatuan, segera sesuaikan diri kalian dengan kehidupan di pangkalan dan lingkungan tempat kalian tinggal, serta siapkan fIsik dan mental kalian untuk kembali melaksanakan tugas-tugas rutin di satuan yang telah diagendakan.,” pungkasnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!