- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Wadan Lantamal V) Kolonel Marinir Jasiman Purba, SE Mewakili Danlantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H ,CHRMP mengikuti PO27 Run 2019 dalam rangka HUT Pelindo ke-23 tahun 2019, Minggu (8/12).

PO27 Run 2019 dalam rangka HUT Pelindo ke-23 tahun 2019 ini, diikuti sedikitnya 5000 peserta yang digelar di Kantor Pusat Pelindo III Jl. Perak Timur No. 610 Surabaya.

Hadir dalam kegiatan ini Direktur Utama Pelindo III, Doso Agung, Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, Kapolres KP3 Pelabuhan Tanjung Perak, Kepala KPLP Pelabuhan Tanjung Perak, Kepala KSOP Tanjung Perak Surabaya, Para Direksi Pelindo III, Perwakilan dari jajaran pemerintah kota Surabaya, Perwakilan dari jajaran pemerintah propensi Jatim, Perwakilan BUMN wiilayah Surabaya dan undangan lainnya.

ads

Lari yang dimulai pukul 06.00 wib ini, dilepas Direktur Utama Pelindo lll didampingi pejabat yang hadir. Tiga kategori lomba pada hari ini menenpuh jarak 10 K, 5 K dan 2.7 K.

Usia pelaksanana lomba, dilanjutkan dengan hiburan busik dan sesi pertama dan pembagian hadiah Doorprize. Dilanjutkan pembagian hadiah kepada pemenang Lomba lari jarak 10K, 5 K dan 2,7 K katagori pria dan Wanita. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!