- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Penyerapan Aspirasi Masyarakat (Pasmas) hari ke 2 oleh Anggota Komisi E DPRD Jatim, dari Fraksi Partai Demokrat, Hartoyo S.H., M.H., di Tambak Pring Barat RT 07 RW 08, Kelurahan Asemrowo, Kecamatan Asemrowo Surabaya, Jumat (5-3-2021).

Hartoyo S.H., M.H., yang telah 2 periode menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, mengatakan, reses itu tujuannya menerima keluhan-keluhan atau aspirasi masyarakat yang harus ditindaklanjuti, seperti di daerah Tambak Pring Barat. Walaupun hujan angin dan ada genangan warga mau datang.

“Saya sangat aprisiasi kemauan warga untuk sharing menyampaikan permasalahan warga. Sayangnya situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan karena hujan dan angin yang kencang, saya berharap warga terutama RT dan RW bisa menyampaikan permasalahan warga, melalui WhatsApp (wa) atau telpon,” kata Hartoyo.

ads

“Saya ini wakil rakyat dan pelayan masyarakat, jadi siap diperintah oleh rakyat. Kalau warga Tambak Pring Barat mau datang ke rumah saya, monggo. Untuk membicarakan keluhan-keluhan warga,” pungkas Hartoyo. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!