- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Tegal) – Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Moch. Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla membuka kejuaraan menembak senapan angin Danlanal Cup Tahun 2023 dalam rangka HUT ke -77 Pomal (Polisi Militer Angkatan Laut). Kegiatan kejuaraan menembak tersebut dilaksanakan di Lapangan Sorga Kalibakung desa Kalibakung Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal, (5/3/23).

Pembukaan Kejuaraan Menembak Senapan Angin diikuti kurang lebihnya 864 peserta yang berasal dari berbagai Kota dan kabupaten serta terdiri dari beberapa kategori lomba, diantaranya Multi Range PCP, Multi Range Pompa, posisi PCP, Posisi pompa, dan Benchrest dengan jarak 25 meter maupun 60 meter.

Pada kesempatan ini Danlanal Tegal menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi para peserta dalam Kejuaraan Menembak Senapan Angin Danlanal Tegal Cup. β€œSemoga kegiatan lomba menembak ini dapat menghasilkan bibit baru atlet menembak di wilayah kerja Lanal Tegal sekitarnya,” ucap Danlanal Tegal.

Kegiatan lomba berakhir dengan di umumkan pemenang dan pembagian piala serta piagam penghargaan oleh Danlanal Tegal, Turut hadir Pejabat Forkopimda Assisten ll Sekda Pemda Tegal Fakturokhim, S.Sos, Dansatradar 214 Letkol l Ketut Wiraatmaja, S.Si,T., M.Pol., Dandenpomal Tegal Kapten Laut (PM) Muzai Nuridho, Ketua Perbakin Tegal Cristian Imanuel dan tamu undangan instansi terkait. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini