- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan TNI AL (Hardikal) ke-76 tahun 2022, Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) menggelar pertandingan bulu tangkis antar satker jajaran Kodiklatal di GOR Pangrango, Bumimoro, Surabaya, Selasa (10/05).

Dalam pertandingan yang digelar sejak Senin (09/05) tersebut, keluar sebagai juara 1 adalah Tim Bulu Tangkis Pusat Latihan dan Pendidikan Dasar Militer (Puslatdiksarmil) setelah mengalahkan Tim Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar) dengan skor telak 3 – 0.

Dalam pertandingan pertama, Tim ganda pamen Puslatdiksarmil menang mudah dua set langsung dengan skor 21-8 dan 21-16. Demikian juga pada partai kedua dan ketiga, kelas prestasi I dan Prestasi 2 Puslatdiksarmil dengan meyakinkan menundukkan Tim Kodikmar dengan skor yang sama 2-0. Partai prestasi I dengan hasil 21 – 14 dan 21-9 dan terakhir dari partai prestasi 2 dengan hasil 21-9 dan 21-6. Adapun juara 3 direbut oleh tim Denmako setelah mengalahkan tim Kodikopsla 2 -1.

Turut menyaksikan dalam pertandingan tersebut, Irkodiklatal Brigjen TNI Marinir Amir Faisol, Komandan Kodikopsla Kolonel Laut (P) Octavianus Budi Susanto, SH, M.Si, Paban 1 Rendik Ditdik serta para pendukung dari masing-masing Tim.

ads

Dalam rangka Hardikal ke-76, Kodiklatal menggelar berbagai kegiatan diantaranya Kegiatan Sosial berupa kegiatan donor darah dan vaksin Covid-19, Ziarah ke TMP Mayjen Sungkono, Lomba Menembak dan Panahan.

Sedangkan puncak peringatan akan dilaksanakan Upacara Militer di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal, Jumat, (13/05) yang dimeriahkan oleh Reog Ponorogo hasil kolaborasi siswa Kodiklatal dengan para pelaku seni di Jawa Timur. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!