- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Guna menjalin kebersamaan sekaligus menjaga kesehatan, seluruh Personel Kodiklatal bersama Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono melaksanakan olah raga rutin di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Jumat (05/07/2024).

Sebelum melaksanakan olah raga, terlebih dahulu diawali dengan senam peregangan guna mengurangi resiko cedera otot dalam pelaksanaannya. Setelah melaksanakan peregangan, dilanjutkan dengan olah raga Senam dan jalan sehat keliling Kesatrian Kodiklatal.

Dalam kesempatan tersebut Wadan Kodiklatal menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya olah raga ini, semoga dapat tercipta rasa kebersamaan dan terjalin silaturahmi yang erat, olah raga penting untuk menjaga kebugaran tubuh supaya kesehatan tetap terjaga dan tidak sakit.

“Jadi kalau kita sudah berumur 40 keatas, biasakan olah raga atau kurangi minum es nya. Makanya yang berbahaya sekali setelah makan minumnya es, karena itu tidak baik untuk kesehatan. Bisa kita ganti dengan minum air hangat,” ujar Wadan Kodiklatal.

ads

Selain itu, Laksda Eko berpesan sebelum olah raga terlebih dahulu laksanakan stretching untuk badan kita tidak kaku dan bagi personel merasa ada yang tidak fit silahkan periksakan diri ke Satkes, sehingga bisa diobati kendala yang dirasakan.

Tampak hadir, Ir Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar, Kapokgadik Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Sarjito, Dirum Kodiklatal Laksma TNI Dedy Junaidi dan Dirlat Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Widodo serta Danpuslatmar Kodiklatal Kolonel Marinir Yudi Asmar, serta Pejabat Utama (PJU) Kodiklatal lainnya.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!