- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke-79 yang jatuh pada tanggal 27 oktober 2024 mendatang, PLN Group Jawa Timur menggelar Upacara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) di GOR Indoor PLN Nusantara Power. Perayaan ini diramaikan dengan berbagai kegiatan olahraga dan seni yang diikuti oleh sembilan unit PLN Group Jawa Timur, yang terdiri dari holding, subholding, serta anak perusahaan. Unit-unit tersebut mencakup PLN Unit Induk, PLN Icon Plus, PLN Indonesia Power, PLN UPDL, PLN Pusharlis, dan PLN Haleyora Power dengan perwakilan 494 kontingen.

Rory Aditya, General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Timur, menyampaikan bahwa acara ini merupakan bukti nyata komitmen PLN dalam menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif. “Melalui PORSENI, kami tidak hanya ingin membangun semangat kompetisi, tetapi juga memastikan seluruh elemen PLN dapat bekerja sama dengan baik untuk mencapai tujuan bersama. Dengan semangat kebersamaan ini, kami yakin PLN dapat terus meningkatkan pelayanan kelistrikan yang andal dan berkelanjutan bagi seluruh masyarakat,” ujar Rory.

Upacara pembukaan PORSENI ini menandai dimulainya rangkaian kegiatan olahraga dan seni yang akan berlangsung selama sebulan ke depan. Kompetisi ini melibatkan berbagai cabang olahraga seperti futsal dan bulu tangkis, serta pertunjukan seni seperti musik dan tari, yang akan digelar hingga akhir Oktober. Semangat dan antusiasme para peserta terlihat jelas dalam acara pembukaan ini, yang menjadi momentum penting untuk membangun kebersamaan dan kolaborasi di antara karyawan PLN Group di Jawa Timur.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menekankan pentingnya acara seperti ini dalam menjaga soliditas di antara karyawan PLN. “Kami terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman. Tantangan yang dihadapi industri kelistrikan saat ini menuntut kami untuk semakin solid dan siap menghadapi berbagai perubahan. PORSENI ini merupakan bagian dari upaya kami membangun kolaborasi yang lebih erat di antara karyawan, sehingga dapat mendukung tercapainya target besar PLN di masa mendatang,” ungkap Ari. Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini sejalan dengan agenda transformasi besar PLN yang berfokus pada solusi energi hijau dan berkelanjutan.

ads

Agus Kuswardoyo, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Timur, dalam sambutannya menyampaikan, “Sebagai insan PLN Group Jawa Timur, kita berkumpul merayakan Hari Listrik Nasional ke-79 dengan semangat untuk maju, tumbuh, dan berkembang. PORSENI ini tidak hanya menjadi ajang lomba, tetapi juga simbol kerukunan kita dalam menjunjung tinggi sportivitas. Dengan kekompakan yang kita jalin, insya Allah PLN Group Jawa Timur akan memberikan kontribusi terbaik kepada pelanggan PLN.”

Selain menjadi ajang olahraga dan seni, acara ini juga dimaknai sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja para karyawan PLN yang selama ini berperan menjaga keandalan pasokan listrik di wilayah Jawa Timur. Dalam menghadapi tantangan, termasuk transisi menuju energi bersih dan ramah lingkungan, PLN Group terus berupaya memperkuat inovasi dan kolaborasi demi mencapai visi menjadi perusahaan listrik terkemuka di Asia Tenggara.

PORSENI ini juga menjadi momen penting untuk menumbuhkan budaya wellbeing, work life balance dan mempererat hubungan antara karyawan dan manajemen, yang diharapkan dapat meningkatkan efektivitas kerja dan mendukung tercapainya tujuan strategis PLN di masa depan. Dengan semangat kebersamaan yang terus terjaga, PLN optimis mampu menghadapi berbagai tantangan dalam menyediakan energi yang lebih hijau, inovatif, dan berkelanjutan untuk Indonesia.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!