- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Rektor Universitas Dr. Soetomo, Siti Marwiyah resmi dilantik menjadi Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Jawa Timur Masa Bakti 2023-2027 oleh Abhiram Singh Yadav, Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) PCI. Bertempat di Ruang RM Soemantri Kampus Unitomo, kegiatan ini disaksikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur, Muhammad Nabil serta disaksikan Ketua Umum Pengprov PCI Jatim sebelumnya, Prof. Nurhasan.

Sambutan Siti Marwiyah usai dilantik

Dalam sambutan awal usai dilantik, Siti Marwiyar yang kerap disapa Iyat ini mengatakan, menjadi pengalaman yang bisa dipastikan liar biasa saat mengemban amanah. “Ini pengalaman pertama bagi saya, namun dengan keyakinan dan kerja tim pengurus, ke depan Cricket mampu meraih banyak prestasi”, ungkap Iyat.

Iyat menambahkan, Cricket di Jawa Timur harus bisa menjadi Cabang Olahraga (Cabor) yang menjadi pemborong medali emas dalam setiap kejuaraan yang ada. “Memang ini tugas dan amanah yang luar biasa, semoga bersama pengurus-pengurus yang lain, apa yang telah kita harapkan mampu terwujud”, imbuhnya.

Sambutan Ketua PP PCI, Abhiram Singh Yadav

Sementara, Ketua PP PCI, Abhiram Singh Yadav mengatakan, semangat Ketua Umum yang baru saja dilantik sangat luar biasa. “Menjadi Ketua Umum Pengprov PCI Jatim perempuan pertama, ini akan menjadi semangat dan warna baru. Tentu, segera wujudkan untuk meraih prestasi-prestasi dari setiap kompetisi, baik tingkat nasional maupun internasional”, jelasnya.

ads
Ketua KONI Jatim, M. Nabil

Ditemui usai kegiatan pelantikan, Ketua KONI Jatim, M. Nabil mengungkapkan, Cabor Cricket Jatim telah memulai langkah bagus, mengingat pertama kalinya mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Cricket 2022 telah meraih Perunggu. “Targetnya memang harus emas ke depannya, saya yakin, mengingat bu Rektor ini telah sukses membawa Unitomo menjadi kampus atlet, maka Cricket ini semoga juga sukses memborong medali emas di setiap kejuaraannya”, pungkas Nabil. (nald) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!