- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Sebagai wujud sinergitas dan silaturahmi antara TNI-Polri, Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah mengikuti acara Olahraga Bersama TNI-Polri dan Panggung Prajurit dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, bertempat di Lapangan Mapolda Jatim Jl. Ahmad Yani No. 116, Gayungan, Kota Surabaya. Jumat (21/06/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto menyampaikan bahwa, kegiatan olahraga bersama TNI-Polri yang diselenggarakan Polda Jatim adalah wujud silaturahmi dan sinergitas tentang kegiatan-kegiatan kedepan, terutama agendanya adalah mengamankan Pilkada serentak pada November 2024 nanti yang diharapkan berjalan lancar.

“Olahraga yang diikuti sekitar 1.800 Personel TNI – Polri se-wilayah Surabaya ini dihibur dengan acara panggung Prajurit dan pembagian doorprize”, jelas Kapolda Jatim.

Selain itu Kapolda Jatim mengatakan, kita mengakrabkan silaturahmi dan sinergitas tugas-tugas ke depan yang semakin kompleks, mudah-mudahan bisa kita hadapi bersama dengan kekompakan antara TNI-Polri.

ads

Adapun rangkaian kegiatan yang diikuti sekitar 1.800 Personel TNI-Polri se-Wilayah Surabaya ini diawali dengan pengecekan personel TNI-Polri di Lapangan Mapolda Jatim, Pembacaan Doa, Senam Zumba, Pertandingan Mini Soccer yang diikuti oleh Pejabat VIP TNI-Polri, Lomba Memecah Balon yang diikuti Wan TNI dan Polwan serta anggota TNI-Polri, Hiburan Panggung Prajurit oleh OM. Sera dan Pengundian hadiah doorprize.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono, para Pimpinan TNI-Polri Wilayah Surabaya dan Pejabat Utama (PJU) serta Prajurit Jalasena Kodiklatal.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!