- iklan atas berita -

MetroTimes (Jakarta) – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, mengumumkan partisipasinya sebagai Official Vehicles Partner untuk Jakarta Fashion Week (JFW) 2025, yang akan berlangsung pada tanggal 21-27 Oktober 2024 di Pondok Indah Mall. Ini merupakan keikutsertaan kedua Mazda Indonesia di ajang mode bergengsi dan ikonik ini, memperkuat komitmen Mazda dalam mendukung dunia mode, desain, dan gaya hidup di Indonesia.

Pada JFW 2025, Mazda Indonesia mengangkat tema “Crafted in Style“, yang mencerminkan bagaimana setiap kendaraan Mazda dirancang dengan penuh perhatian terhadap detail dan estetika, sejalan dengan gaya hidup mereka yang menghargai keindahan. Mazda meyakini bahwa JFW yang telah memasuki tahun ke-17 ini akan menjadi platform ideal untuk menampilkan kendaraan-kendaraan Mazda, yang tidak hanya mengutamakan desain dan performa, tetapi juga merefleksikan gaya hidup premium.

Sebagai bentuk kolaborasi kreatif, pada JFW 2025, Mazda Indonesia bekerja sama dengan desainer mode terkemuka Indonesia, seperti ASHA, Jan Sober, Studio MORAL, dan Rani Hatta. Kolaborasi ini memadukan filosofi KODO Design—yang menekankan keindahan artistik dan fungsionalitas—dengan koleksi busana masing-masing desainer, sehingga menciptakan harmoni antara dunia otomotif dan mode.

Penawaran Eksklusif Mazda di JFW 2025

Mazda Indonesia juga menyuguhkan penawaran eksklusif bagi para pengunjung JFW 2025 melalui program spesial “Drive Today, Pay Next Year“, hasil kerjasama dengan Mandiri Tunas Finance (MTF). Program ini memungkinkan pelanggan untuk membawa pulang kendaraan Mazda pilihan mereka dan memulai pembayaran cicilan pada tahun 2025. Berbagai penawaran istimewa lainnya juga tersedia selama acara, antara lain :

ads

Sales Deals

  • Kendaraan VIN 24: Penawaran khusus untuk pembelian kendaraan Mazda dengan Vehicle Identification Number (VIN) 2024.
  • Double Sales Deals untuk Kendaraan VIN 23: Penawaran berlipat ganda untuk pembelian kendaraan dengan VIN 2023.
  • Penawaran Khusus Warna Tertentu: Promo eksklusif untuk unit Mazda CX-60 (3.3L AWD) dengan pilihan warna tertentu.

Hadiah Langsung (Direct Gift)

  • Setiap pembelian unit Mazda CX-60 (3.3L AWD) berhak mendapatkan voucher BBM sebesar 1.000-liter dari bp Ultimate.
  • Khusus pembelian Mazda CX-60 (3.3L AWD) edisi Elite, pelanggan juga akan menerima layanan Interior Coating dan tiga kali servis perawatan selama satu tahun, hasil kerjasama Mazda Indonesia dengan System X.

Kemitraan Pembiayaan (Finance Partnership)

  • Program Drive Today, Pay Next Year: Melalui kerjasama dengan Mandiri Tunas Finance (MTF), Mazda Indonesia memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang ingin membeli kendaraan Mazda, untuk memulai cicilan mereka pada tahun 2025.
  • Rate bunga spesial dan nominal DP khusus dari CIMB Niaga Finance (CNAF) untuk berbagai model kendaraan Mazda selama JFW 2025.

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, menyatakan, “Partisipasi kami di Jakarta Fashion Week 2025 adalah wujud nyata komitmen Mazda dalam mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya di ranah mode, desain, dan gaya hidup. Melalui program Drive Today, Pay Next Year, kami pun ingin memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk memiliki kendaraan Mazda yang tidak hanya memukau dari segi desain, tetapi juga menawarkan pengalaman berkendara yang berkesan.”

Mazda Indonesia mengundang para pengunjung untuk merasakan langsung pengalaman berkendara Jinba-Ittai khas Mazda melalui sesi test drive, sekaligus menikmati keindahan desain interior dan eksterior Mazda, di Exhibition Mazda di Pondok Indah Mall 1 selama Jakarta Fashion Week 2025, mulai tanggal 21 hingga 27 Oktober 2024.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program promosi Mazda di Jakarta Fashion Week 2025, silakan kunjungi akun Instagram resmi Mazda Indonesia: @mazdaid.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!