MetroTimes (Surabaya) – Demi memikat lebih banyak lagi para millennial yang membutuhkan kendaraan berkualitas, pintar, dan hemat, MG membuktikan performa kedua mobil canggihnya melintasi jarak hampir 800 km. Adalah MG HS i-SMART yang resmi ditawarkan ke publik Indonesia sejak Agustus 2021 silam dan New MG ZS EV, mobil SUV bertenaga listrik yang diperkenalkan di ajang GIIAS berselang satu tahun kemudian.

Ada begitu banyak kecanggihan yang menjadikan SUV medium ini layak dimiliki. Sebagai mobil terpintar, teknologi MG i-SMART di sistemnya mampu memberikan performa dan sensasi berkendara yang sangat berbeda dibandingkan mobil lain sekelasnya. Sementara New MG ZS EV, SUV kompak bertenaga listrik yang memiliki sejumlah prestasi membanggakan di benua Eropa dan negara asalnya, Inggris, juga turut membuktikan kemampuannya untuk menempuh jarak jauh dengan mulus.

“Ada sejumlah alasan yang menjadikan MG kendaraan roda empat yang semakin digandrungi generasi muda. Kualitas Brit Dynamic yang mencakup performa, desain, fitur keselamatan, serta teknologi canggih merupakan kualitas yang selalu ditonjolkan oleh Morris Garage. Terlebih di usia MG yang semakin mendekati 100 tahun, di mana MG sudah melayani pasar global dengan kualitas tinggi yang konsisten, sehingga sanggup juga untuk dapat meredefinisi ekspektasi pasar Indonesia,” ujar Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Pada acara jumpa dengan awak media Jakarta dan Surabaya, perwakilan MG menyatakan optimismenya untuk semakin sukses di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. Kiat yang dilakukan antara lain adalah mendirikan outlet terbaru dengan menunjuk PT Mimosa Abadi sebagai perwakilannya di Surabaya. Sejauh ini, MG pun telah sukses meningkatkan performa penjualan kendaraannya hingga 200% jika dibandingkan sebelum didirikannya outlet tersebut, dengan model 5 GT yang paling digandrungi.

Thomas, General Manager PT Mimosa Abadi menjelaskan, “Kolaborasi yang sudah kami jalin sejak 2020 dengan mendirikan outlet di Bekasi, kemudian terus berkembang hingga Palembang, Medan dan bahkan di Surabaya, menunjukkan kepercayaan tinggi kami terhadap kualitas dan reputasi mobil MG. Komitmen kami juga begitu tinggi untuk dapat menjadi dealer dengan fasilitas 3S yang dipercaya oleh para MG Lovers di Indonesia khususnya di daerah Jawa Timur.”

Fitur canggih tentu menjadi faktor penting yang dicari dan dibutuhkan oleh para pengendara masa kini. Sebagai mobil semi otonom dengan harga yang sangat terjangkau, menjadikan MG HS i-SMART pilihan yang sangat menggoda untuk kaum millennial. Sementara itu, dengan pengembangan teknologi mobil listrik ditambah teknologi canggih MG lainnya, seperti rangkaian fitur keselamatan MG Pilot, dijamin akan menjadi kekuatan yang semakin membuat merek MG terdepan dari berbagai sisi.

Penduduk Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya diajak untuk mengunjungi booth MG yang terletak di hall D2 Grand City Convex mulai dari 14—18 September 2022 agar dapat melihat serta merasakan langsung serunya sensasi mengendarai ragam mobil-mobil MG, mulai dari New ZS, MG HS i-SMART, 4-door coupe sedan 5 GT, MG 5 EV hingga seri New ZS EV. Selama GIIAS Surabaya berlangsung, calon pembeli juga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran istimewa seperti onsite approval* untuk program angsuran hingga 7 tahun, 5 tahun garansi tanpa batasan kilometer serta gratis biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000km termasuk suku cadang dan jasa, dan masih banyak lagi promo menarik yang dihadirkan MG di GIIAS 2022. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini