- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Kediri) – PLN Icon Plus kembali membuktikan komitmennya terhadap pengembangan pendidikan dan akses digital di Indonesia melalui partisipasinya dalam acara penutupan Program Kampung Inggris Mengajar di Pare, Kediri. ICONNET hadir di Closing Ceremony dengan membawa booth spesial yang menyuguhkan berbagai informasi mengenai solusi internet cepat dan stabil, lengkap dengan promo menarik serta hadiah yang telah disiapkan khusus bagi para peserta dan pengunjung. Program tahunan ini berlangsung sejak 30 September hingga 24 Oktober, dan tahun ini diikuti oleh 300 peserta terpilih yang melewati seleksi ketat untuk memastikan keseriusan dan komitmen dalam belajar bahasa Inggris.

Keunikan program ini semakin terasa dengan adanya English Bazaar, di mana pelaku UMKM lokal ikut meramaikan suasana dengan bertransaksi menggunakan bahasa Inggris. Inisiatif ini memperlihatkan bagaimana teknologi dan pendidikan dapat saling mendukung, terlebih dengan kehadiran ICONNET yang menawarkan konektivitas cepat dan stabil, solusi tepat bagi generasi muda yang tengah menggali potensi komunikasi internasional.

Dalam kesempatannya, Rory Aditya, General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Timur, menekankan pentingnya akses internet bagi kegiatan pendidikan. “ICONNET hadir di Kampung Inggris untuk memberikan solusi digital yang lebih baik bagi masyarakat, terutama para pelajar yang berkomitmen mengembangkan diri di era digital ini. Kami melihat konektivitas yang kuat sebagai kunci utama bagi mereka dalam belajar dan meningkatkan kemampuan berbahasa,” ujar Rory Aditya.

Ari Rahmat Indra Cahyadi, Direktur Utama PLN Icon Plus, menambahkan bahwa dukungan terhadap inisiatif pendidikan seperti Kampung Inggris Mengajar sejalan dengan misi PLN Icon Plus dalam menyediakan akses teknologi informasi yang berkualitas. “Melalui ICONNET, kami ingin menghadirkan layanan yang tidak hanya mendukung kebutuhan sehari-hari, tetapi juga memberi kontribusi positif pada dunia pendidikan. Harapannya, kegiatan seperti ini dapat memperkuat peran ICONNET dalam mendukung pengembangan pendidikan di Indonesia secara berkelanjutan,” jelas Ari Rahmat Indra Cahyadi.

ads

Antusiasme peserta dan pengunjung terhadap booth ICONNET terlihat sejak awal acara, terlebih dengan adanya promo dan hadiah khusus yang menjadi daya tarik tersendiri. Para peserta menyambut hangat kesempatan ini untuk mendapatkan informasi langsung mengenai layanan internet ICONNET yang dapat mendukung kegiatan belajar mereka secara optimal. “Sebagai orang tua, saya sangat bersyukur ada program seperti Kampung Inggris Mengajar yang tidak hanya mengajarkan anak-anak kami bahasa Inggris tetapi juga membuka wawasan mereka terhadap dunia yang lebih luas,” ungkap Bapak Hardi, seorang pengunjung sekaligus orang tua peserta program, dalam acara Closing Ceremony. “Kehadiran ICONNET di sini sangat membantu anak-anak dalam mengakses informasi dan belajar lebih efektif. Dengan internet yang cepat dan stabil, mereka bisa belajar bahasa dengan metode yang lebih variatif. Saya berharap program seperti ini terus berlanjut, dan dukungan dari ICONNET sangat berharga untuk mendukung pendidikan mereka.”

Keikutsertaan ICONNET dalam Closing Ceremony Kampung Inggris Mengajar menjadi bukti nyata dukungan PLN Icon Plus dalam memperluas akses digital untuk masyarakat, khususnya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di berbagai daerah. Melalui kolaborasi seperti ini, PLN Icon Plus berharap mampu membawa pengaruh positif dalam menghadirkan internet yang berkualitas dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!