- iklan atas berita -

 

Metro Times ( Sidoarjo ) – Baru baru ini sering di soroti mengenai Acara wisuda atau acara perpisahan siswa yang di lakukan oleh pihak sekolah, bahkan ada surat edaran yang di keluarkan oleh Mentri Pendidikan yang melarang mengadakan acara rekreasi atau sejenisnya oleh pihak sekolah.

Demikian pula yang dilaksanakan oleh SMPN 1 Gedangan, Kabupaten Sidoarjo ini, cukup mengadakan acara di halaman sekolah dengan tenda seadaanya layaknya tempat yang di tempati peserta dan undangan wali murid.

Kepala sekolah SMP 1 Gedangan,Aris Setiawan

 

Kepala sekolah SMPN 1 Gedangan, Aris Setiawan menyampaikan, bahwa anak didiknya saat ini sudah ada yang diterima di SMK Negeri karena penerimaannya lebih awal dari SMA, bahkan siswa kita ada yang sudah daftar siswa SMANOR ( Sekolah Menengah Olah Raga ),

ads

“Sudah cukup banyak prestasi-prestasi yang dicapai oleh anak didik kita ini, baik Akademik maupun di non Akademik. Dengan kemampuan yang dimiliki siswa sendiri, mereka sudah mampu bersaing dengan siswa lainnya untuk masuk di SMA sederajat,” ungkapnya.

Turut hadir di acara pelepasan peserta didik kelas IX Angkatan 39, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo Tirto beserta jajaran Muspika Kecamatan Gedangan.

( J.Silaban )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!