- iklan atas berita -

 

Metro Times ( Sidoarjo ) – Acara pelepasan siswa kelas IX SMPN 2 Buduran di halaman sekolah sangat meriah, karena di hibur dengan Musik tradisional Gamelan yang dimainkan oleh siswa siswa.

Kepala Sekolah SMPN 2 Buduran, Wenny Arie Puji Susanti S.Pd., M.Pd., menyampaikan. Bahwa anak didik nya siap berkopetensi dengan siswa lain untuk melanjutkan ke jenjang sekolah SMA sederajat. Di SMPN 2 Buduran ini bermacam prestasi yang di raih oleh para siswa, dari masing-masing  kelas mulai dari kelas 9 A sampai 9 H ada prestasi yang di raih dan masing masing kelas merata hasil prestasinya yang di wakili tiap kelas dua orang, prestasi Akademik dan Prestasi non Akademik

Wenny juga menjelaskan, kelulusan siswa SMPN 2 Buduran berjumlah 274 siswa dan semua lulus dengan baik. Siswa meraih perlombaan karya ilmiah atau kategori Nilai, termasuk Seni dan olah raga. Dan tidak jarang juga siswanya selalu mendapat prestasi Non akademik yang bermacam.

Suasana siswa dan wali murid semangat mengikuti acara pelepasan.

“SMPN 2 ini juga salah satu sekolah Penggerak pertama yang ada di Sidoarjo, dan prosesnya juga sangat bagus, berpihak pada Kurikulum merdeka,” ujarnya.

ads

Acara ini juga di protokol oleh siswa dengan membawa acara dengan 3 bahasa, yaitu bahasa inggris, bahasa indonesia dan bahasa Jawa.

“Harapannya semoga semua anak didiknya dapat diterima di sekolah lebih tinggi yang sesuai dengan keinginan anak-anak,” pungkasnya.

( J.Silaban )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!